Sabtu, 17 Maret 2018

vinchain

VinChain
mudahnya sekarang jual beli mobil bekas 

Perkembangan unik dari VinChain akan membuat prosesnya kurang memakan waktu dan lebih transparan. Idenya menarik, kreatif dan sangat berguna. Platform VinChain tidak hanya akan menyelamatkan saraf transaksi, tapi juga melindungi dompet Anda selama pengoperasian mobil. Kamu bertanya bagaimana Kami jelaskan.

Mari kita pertimbangkan untuk memulai sebuah situasi dengan pembelian atau penjualan mobil. Apa yang paling mengganggu pembeli potensial saat dia memutuskan untuk membeli mobil bekas? Itu benar, pembeli khawatir apakah salesman-nya menipu, menempa sejarah mobil. Berapa banyak pemilik mobil yang ada sampai hari ini? Apakah mobil itu dalam kecelakaan? Apa lari sebenarnya dari "kuda baja"? Semua pertanyaan ini menyiksa pemilik masa depan, dan jawaban yang jujur ​​kepada mereka bisa sangat sulit. Jadi, tidak hanya saraf pembeli masa depan yang menderita, tapi juga dompetnya. Setelah mengetahui nuansa mobil khusus ini, Anda bisa mengurangi harga secara signifikan, yaitu mengurangi risiko membeli mobil dengan harga yang tidak perlu mahal.

Penjual juga bisa mengalami kerugian jika sejarah pengoperasian mobil hampir tanpa cela, dan tidak mungkin meyakinkan pembeli. Semua pemilik informasi tentang mobil bekas sampai saat ini belum saling berinteraksi satu sama lain. Untuk mendapatkan informasi yang diperlukan kepada orang-orang yang berkepentingan patut diperhitungkan. Selain itu, relevansi informasi tidak selalu diikuti dengan due diligence.

Perusahaan VinChain telah menemukan solusi yang benar-benar revolusioner untuk semua masalah di atas. Dengan benar memasukkan teknologi pemblokiran ke dalam inovasinya, perusahaan ini menciptakan database informasi transportasi terdesentralisasi di seluruh dunia. Rantai pemblokiran memberikan 100% jaminan bahwa data tidak akan dipalsukan. Plus, sistem update data secara real time. Darimana VinChain mengambil informasi? Data akan diberikan kepada perusahaan yang terlibat dalam asuransi, penyewaan, layanan mobil, pembuatan auto register.


Berkat aplikasi VinChain, Anda bisa berhubungan dengan mobil Anda, bahkan jauh dari itu. Aplikasi ini akan mengumpulkan informasi tentang gaya mengemudi Anda dan menawarkan tip tentang kemungkinan untuk menghemat penyusutan dan konsumsi bahan bakar. Data ini dapat diperhitungkan oleh perusahaan asuransi Anda, yang pada gilirannya akan menawarkan diskon yang bagus. Kisah yang menyenangkan, tercermin pada platform VinChain, selanjutnya akan mendapat harga yang lebih baik saat menjual mobil.

Siapapun bisa bergabung dengan platform VinChain, sistem ini terbuka untuk pengguna baru. Kertas putih proyek akan menjawab pertanyaan yang muncul. Selain semua fitur di atas, pengguna VinChain akan bisa memanfaatkan diskon pada perawatan mobil. Para pengembang VinChain memperhatikan bahwa pengguna memiliki kesempatan untuk memilih perangkat sesuai selera mereka dari yang diwakili secara luas. 

Insentif untuk memberikan informasi kepada pengguna adalah token, yang dapat diperoleh dengan imbalan data dari perangkat OBD Anda. Token dari sistem VinChain dapat dijual di bursa, atau ditukar dengan berbagai layanan, diskon dan bonus dari mitra program.

Kepercayaan pada platform VinChain disediakan oleh tim termotivasi kohesif dengan pengalaman luas di industri otomotif dan pengembangan perangkat lunak. Ini adalah: Alex Miles (direktur eksekutif), Sergey Shostyr (spesialis antarmuka UI / UX, pengembang antarmuka), Andrey Krajnik (pendiri, chief innovation officer), Mikhail Zhalevich (pengembang blokir), Gordon Hansen (pengelola komunitas), Jurgis S Plikaitis (strategi kemitraan), Stacey Denver (manajer penjualan, pengacara bitcoin), Ethan Clark (pakar SEO), Alexey Listopad (CMO), Antonina Binetskaya (direktur teknis), Konstantin Perzhukou (penasihat pengembangan perangkat lunak), Vladislav Vasilchik sistemik Litik), Evgeniy Koval (penasihat pengembangan perangkat lunak), Ivan Usovich (pengembang penuh tumpukan), Sergiy Pakhomov (pengembang tumpukan penuh), Anastasia Kazakova (layanan pendukung), Pavel Zakharevich (hubungan dengan masyarakat di VINchain.io), Pavel Eshchenko (pengembang Blockchain), Alexander Oniskiv (pengembang perangkat lunak).




untuk informsi lebih lanjut silahkan kunjungi website dibawah ini :

Twitter     Facebook     Telegram      Medium     Bitcointalk


Profile :
patungan
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1733353;sa=summary 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar