Minggu, 11 Maret 2018

DataBroker DAO

DATABROKER DAO
DataBroker DAO tim penskalaan cukup cepat untuk memenuhi tuntutan pasar.


DataBroker DAO sebagai desentralisasi pasar data untuk sensor menggunakan banyak Blockchain, DataBroker DAO memungkinkan pemilik sensor mengubah hasilnya menjadi sumber pemasukan. Banyak peluang untuk industri yang berbeda akan dibuka. Data akan digunakan dan akan lebih efektif. Dalam hal DataBroker Tao dapat membandingkan sensor data "pasar sekunder" untuk banyak dan dari sensor data "eBay" atau "Amazon" bagi banyak orang.

Platform ini akan menarik sensor pemilik, operator, produsen sensor, inisiatif kota cerdas, sektor pertanian, komunitas akademis. Saat ini, banyak perusahaan menggunakan data untuk mengoptimalkan sensor dan memantau operasinya. Hasilnya adalah data landscape. DataBroker DAO untuk mengelola evolusi "kehidupan cerdas" membuat informasi ini mudah diakses oleh kota, organisasi dan pengusaha dengan harga terjangkau. Tonton video ini untuk mempelajari lebih lanjut.Dalam twist mengejutkan pada ICO, DataBroker telah menarik strategi bisnis yang tangguh. Fokusnya, untuk saat ini, adalah klien perusahaan. Basis pelanggan dibagi menjadi tiga segmen:Pemilik sensor, pengolahan data dan data pelanggan.DataBroker juga menekankan operator sebagai mitra kunci dan calon teman.

Pemiliknya memiliki sensor sensor dan suplai data. Tawaran prioritas dianggap sebagai bootstrap terbaik di pasaran. Untungnya, inilah yang ingin dilakukan olehDataBroker. Sayangnya, mereka hanya mengatakan sesuatu tentang bagaimana mereka berniat melakukannya. Hal ini mengganggu tujuannya yang menghubungkan 250 juta sensor dalam waktu 7 tahun. Mari kita ingat bahwa DataBroker membangun jejaring sosial untuk berbagi lagu foto bayi Trump dan ini membangun platform B2B untuk pertukaran data adalah aset berharga. Menghubungkan 225 juta sensor yang dimiliki oleh birokrat perusahaan akan membuat misi peternak kucing dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jika ini cukup mengkhawatirkan, DataBroker juga telah membuat keputusan untuk mengenakan rutinitas penasaran per sensor sambil mengurangi arus pendapatan. 

 Skema pay-to-play merupakan hambatan dalam pendaftaran.

  
Akses Pialang Data untuk bekerja sama dengan operator juga membingungkan. Operator adalah perusahaan telekomunikasi yang mengendalikan arus data dari sensor pada platform. Karena biaya operasinya meningkat karena kesuksesan perusahaan, menjanjikan komisi DataBroker sebesar 10% untuk penjualan data. Saya hanya berharap telekomunikasi itu tidak sampai 15 halaman kertas putih, dimana DataBroker sangat mengancam akan terjadi dan blok kedua adalah operator jaringan berbasis.

Dimana strateginya mendukung data DataBroker processor. Ini adalah perusahaan yang akan memperkaya data mentah dengan wawasan eksklusif dan model spesifik domain. DataBroker memprediksi bahwa prosesor akan segera menciptakan pasar dijual kembali. Ini bagus karena data mentah memiliki nilai yang terbatas. Taruhan dataBroker adalah bahwa pasar penjualan kembali akan tumbuh sampai pada titik di mana kebanyakan pembeli data tidak akan menjadi konsumen akhir namun juga pengolahan data itu sendiri. Perusahaan tahu bagaimana membantu bersama prosesor dan memberi label 'Integrasi' sebagai penyempurnaan data titik balik. Namun, tidak ada batas waktu, ada dugaan bagaimana data jual kembali akan bergulir dan pendapatan akan masuk.


Satu-satunya alasan keberadaan DataBroker DAO adalah dengan menghubungkan banyak pemilik sensor untuk menghasilkan data dengan data pelanggan untuk mengakses data yang sulit dijangkau dan belum tersedia sebelumnya.
Pemilik dan produsen DAO DataBroker Sensor saat ini memberikan akses langsung ke sensor memonetisasi data di satu sisi dan di sisi lain memberi wiraswasta kota cerdas, periset, konsumen dan orang lain yang memiliki akses terhadap data tetap terkunci pada organisasi organisasi saat ini. Untuk membuka silo, DataBroker DAO terintegrasi dengan jaringan saat ini yang bertindak sebagai transmisi informasi ke pasar yang ada banyak sensor dan masif.

DAO DataBroker tidak mencoba untuk menulis ulang atau membuat ulang protokol untuk perangkat komunikasi, dan juga tidak menemukan algoritma enkripsi mereka. Kami bekerja dengan teknologi dan protokol terkemuka seperti metode enkripsi telah terbukti di Ethereum. Kami sadar bahwa pasar sudah ada, hanya di pasar yang tidak sesuai. Kami tidak memanggil proyek open source kami dan kemudian menanam tambang ke orang lain, tanpa menghancurkan diri kami sendiri. Saya harap Anda menghargai ini dengan menciptakan sistem terpusat dan, mendiskreditkan keyakinan bahwa teknologi blockchain dan sistem terdistribusi menargetkan pengetahuan di dunia kita.

Mengendarai gelombang menyenangkan dan menciptakan semacam protokol "open source" yang bukan "open source" atau "blockchain" juga serupa, membuat karat pada babi dan melemparkannya ke dalam papan babi. Call Blocking Event untuk mengendarai gelombang kegembiraan yang dihasilkan oleh teknologi terdistribusi. Protokolnya bisa dibedakan hanya dengan satu sisi, pencipta yang tahu cara menghindari tambang, babi.

Kami memetakan pasar banyak sensor dan pemangku kepentingan yang terlibat dalam ekosistem ini. Kami mendefinisikan pemegang saham sebagai salah satu "operator". Justru peran bermain jota di beberapa titik di masa depan. Protokol didefinisikan yang memungkinkan perangkat mentransmisikan data untuk komunikasi dan melakukan secara langsung. Ini untuk DataBroker DAO, operator lain, perusahaan telekomunikasi sejenis yang mengoperasikan jaringan untuk menghubungkan perangkat.

Protokol jot adalah protokol lain yang digunakan untuk menghubungkan perangkat untuk mengirim data dan / atau transaksi seperti GSM, GPRS, LORA atau Sigfox. Ini adalah atribut unik seperti yang lainnya. Kami pragmatis dan pengertian untuk membawa DAO DataBroker ke pasar dalam beberapa bulan ke depan dengan cara yang berarti, yaitu dengan sensor data nyata yang tersedia untuk pembelian untuk memenuhi tujuan kami, memasuki infrastruktur komunikasi DAO DataBroker jauh melalui jaringan operator data pasar yang ada tanpa data. adalah restoran kosong yang tidak diinginkan bagi siapa saja yang ingin masuk.

Kami menghubungkan infrastruktur saat ini mendukung 9 miliar sensor di seluruh dunia dan diharapkan dapat mendukung lebih dari 30 miliar sensor di seluruh dunia pada tahun 2020. Di pasar yang menggunakan infrastruktur, ini sangat besar dan cepat berkembang.

Ketika JOT mendapat banyak perhatian akhir-akhir ini, kami bekerja sebagai pemindai teknikal icontactone dari para pendiri pada bulan Juli untuk menentukan apakah masuk akal untuk memasukkan mereka sebagai operator jaringan pada DataBroker DAO. Kami telah memperingatkan salah satu investor mereka sebelumnya untuk benar-benar melihat dia dan tetap menjaga semuanya kecuali menghasilkan uang dengan baik.

Kesimpulan kami berdasarkan pertukaran surat dan inspeksi teknis, mengingat keadaan jaringan dan fakta bahwa tidak ada sensor yang benar-benar bekerja dalam produksi memanfaatkan jaringannya, tidak masuk akal jika bekerja dengan mereka saat ini. . Meski tidak ada koneksi dengan IOTA akan menghadirkan "hype" cukup banyak area enkripsi dan akan mengantarkan orang banyak untuk menjual tanda kita (lihat contohnya), kita adalah orang pragmatis yang benar-benar fokus untuk memberi nilai tambah pada produk tahun ini. Integrasi dengan jaringan IOTA merupakan prioritas karena tidak menambah nilai bagi pengguna akhir DataBroker DAO.

Pra-penjualan
 Mulai 19 September 2018 4:00 AM CET
 Harga Token 1ETH = 6000 DTXMinimum 10-ETH 
Sekarang dapatkan bonus 50% Plot untuk dijualMulai 26 Maret 2018 16:00 CET 
Akhir 23 April 2018 pukul 16.00 CET 
Harga Token-1ETH = 4000 DTX 
Bonus Hari Pertama - 10% 
ID Listing 30 April 2018

Distribusi Token: 
Jual mainan 48%
 Saya mengunci 30%
 Platformnya adalah 10% 
Advokat Awal 6.5%5%
 Sebesar 0,5%


Mengapa ini layak untuk mendukung proyek ini:
 Tim DataBroker DAO, benar-benar Semua Petugas bekerja untuk kepentingan perusahaan dan selalu siap membantu dalam segala hal. Mereka selalu berhubungan dan jangan lupa. Memang, pada saat ini, saat kita membicarakan proyek ICO, itu sangat penting.Semua prototip tersedia dari pengembang DAO DataBroker ini, benar, dan coba platform ini.DAO DataBroker berpartisipasi dalam setiap forum yang mungkin, menghalangi kripto, menyimpulkan kontrak dengan serius.
 
Distribusi Bounty Umum:
 Jumlah KampanyeTwitter 5% 
Terjemahan dan moderasi 10% 
Tanda tangan 30%Facebook 5%
 Membuat Konten 35%
 YouTube 2,5% 
Periklanan Speedy 2,5% 
Buletin 5%Cryptocompare 2,5%
 Bonus 2,5% 
Total 100%

INFORMASI RINCIAN:
 




Profile:
patungan
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1733353;sa=summary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar