Sabtu, 17 Maret 2018

Invox Finance

INVOX FINANCE

Seperti yang Anda tahu bahwa kita menghadapi beberapa Masalah Pembiayaan Faktur Tradisional, yaitu:

  • Pedagang dan pembeli mungkin merencanakan atau merencanakan bersama untuk menipu pemberi pinjaman.
  • Pedagang dapat mengeluarkan tanda terima untuk administrasi yang belum selesai atau item yang tidak menyetujui keputusan atau persyaratan yang sesuai.
  • Pembeli mungkin memperdebatkan kewajiban angsuran.
  • Ada juga masalah dengan banyak prosedur dan dokumentasi sah yang disertakan. Perencanaan dan pelaksanaan arsip otoritatif sulit dan mahal dan mungkin mencakup berbagai pemasok luar.
  • Pembeli mungkin akan tersapu habis dan tidak layak untuk membayar permintaan tersebut.
  • Pedagang, yang rupanya mendapat persetujuan dengan pemberi pinjaman, dapat melatih pembeli untuk membayar permintaan khusus untuk mereka dan tidak mengembalikan aset tersebut kepada agen tersebut.

Masalah utama dengan pembiayaan faktur tradisional adalah bahwa pemodal yang memperoleh faktur dari dealer dan mendorong aset tersebut tidak memiliki hubungan langsung dengan pembeli. Agen secara eksklusif mempercayai data yang diberikan oleh dealer. Sebagai akibatnya, hubungan antara pedagang dan pembeli sama sekali tidak langsung kepada pemodal, dan dengan cara ini, para pemodal tersebut mengetahui bahaya faktur yang tidak dibayar sesuai atau diperdebatkan.

 
Apa itu Pembiayaan Faktur?

Pembiayaan penerimaan adat bergantung pada faktur pembelian pemodal dari penjual. Akibatnya, pemodal menyetujui untuk memproses uang ke dealer terhadap setiap faktur. Pembeli yang membeli produk penjual harus membayar faktur khusus kepada pemodal.

 
Apa itu Invox Finance?
Invox Finance adalah platform yang membawa transparansi pada konsep Faktur Pembiayaan. Ini dibangun dengan menggunakan teknologi Blockchain yang membuatnya transparan dan tanpa kertas. Tidak hanya membawa keterbukaan, tapi juga dilengkapi dengan fitur hebat yang membuat pembiayaan faktur kurang berisiko dan lebih menguntungkan bagi semua pihak yang terlibat. Mari periksa fitur untuk mengetahui lebih banyak tentang hal itu.  



Bagaimana Invox Finance Platform memecahkan masalah?

Platform Keuangan Invox adalah platform pinjaman faktur peer-to-peer terdesentralisasi yang memungkinkan penjual, pembeli, investor dan penyedia layanan lainnya untuk secara langsung terhubung, berinteraksi, berbagi dan mendistribusikan informasi. Platform ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang percaya dengan memfasilitasi transparansi antar partai dan kinerja yang bermanfaat.

Platform ini akan mengganggu dan merevolusi pembiayaan faktur tradisional dengan menerapkan sistem dimana kepercayaan dan transparansi antara semua pihak dikembangkan melalui sistem penghargaan yang dibangun.
Selain itu, pelaksanaan transaksi dan arus informasi tidak akan tergantung pada satu penyedia layanan terpusat, namun diatur oleh serangkaian peraturan yang transparan yang dilakukan pada buku besar yang didistribusikan sepenuhnya.



 

Mengapa Haruskah Invox Finance?

  1. Platform yang Terdesentralisasi : Platform Keuangan Invoks akan mengizinkan penjual, pembeli, pakar keuangan dan spesialis lainnya untuk mengembangkan antarmuka, asosiasi, berbagi, dan menyampaikan data secara langsung.
  2. Harga yang lebih rendah untuk penjual : Penjual akan dapat memperoleh pembiayaan dengan tingkat suku bunga yang lebih rendah daripada yang biasanya diterima dari pemodal tradisional yang beroperasi di luar blokir.
  3. Faktur Dinamis pada Buku Besar Terdistribusi : Pasokan faktur yang dinamis untuk semua pertemuan dengan kapasitas untuk menyegarkan data penerimaan secara realtime, menjamin ketidaksetaraan dan mengawasi data sensitif sampai pada akhirnya.
  4. Membawa Semua Pihak Bersama : Platform Keuangan Invoks menjaga kepercayaan dan keterbukaan antara semua pertemuan melalui akses yang diizinkan, konfirmasi, dan kerangka penghargaan yang dibuat.

Informasi Token


Dalam kombinasi dengan platform Invox Finance di jaringan Ethereal, token Invox akan dibuat.MENYEDIAKAN AKSES:Token Invox akan memberi penjual akses ke Platform Keuangan Invox. Melalui Program Peserta Terpercaya, Penemu harus membayar sejumlah token Invox tertentu sebagai keanggotaan tahunan untuk mendapatkan akses ke platform.BEKERJA DENGAN TRANSLATION:Sistem akan memberi penghargaan kepada pembeli dan penjual dengan token Invox untuk memeriksa dan membayar tagihan.



Asli menawarkan koin

 Dasar untuk ICO adalah penjualan awal keanggotaan melalui penjualan token Invox.Invox Tokens akan memberi pemilik hak untuk mengakses Platform Keuangan Invoks melalui Program Peserta Terpercaya. Berpartisipasi dalam dua tahap penggalangan dana Invox Finance, Anda akan diberi kesempatan untuk membeli token Invox dengan harga diskon.ICO akan ICO ICO ICO. Jumlah maksimum token Invox adalah pra-ICO, serta kontrak pintar open source di Github kami.



Profile :



patungan
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar