Minggu, 11 Maret 2018

SKYFchain

SKYFCHAIN


Perusahaan teknologi blockchain terkemuka, QIWI Blockchain Technology sekarang terlibat dalam pengembangan platform blockchain SKYFChain yang unik. Ini adalah platform operasi B2R (Business-to-Robots) pertama dari jenisnya, yang ditujukan untuk logistik kargo tak berawak, berdasarkan teknologi kontrak tanpa kabel. Sistem ini tersedia untuk semua pelaku pasar dan memungkinkan realisasi skema logistik dan perhitungan keuangan dari kompleksitas apapun dalam token SKYFT.

Apa Itu SKYFchain ?

SKYF adalah platform pembawa udara tak berawak untuk lepas landas vertikal dan mendarat. Hal ini memungkinkan pengembangan kendaraan udara tak berawak dari berbagai modifikasi untuk pelaksanaan berbagai tugas - mulai dari logistik kargo dan pembersihan tanaman hingga pemadam kebakaran. Saat ini, daya dukung platform mencapai 250 kg, jangkauan penerbangannya mencapai 350 km (dengan daya dukung 50 kg) dan durasi penerbangannya mencapai 8 jam (dengan daya dukung 50 kg). ). SKYF juga merupakan produsen robot kargo pertama di dunia. 

Bagaimana SKYF digunakan?
  • Penggunaan bahan kimia secara aerial - penggunaan pestisida, pupuk, pengendalian hama, pupuk organik, dll.
  • Manajemen presipitasi - Manajemen presipitasi di musim panas dan musim dingin (akumulasi salju di ladang, penurunan salju di kota-kota), pencegahan kebakaran dan pemadaman
  • Kehutanan - Penanaman bibit dengan cepat dalam kapsul biodegradable untuk pemulihan kawasan hutan yang luas setelah deforestasi, kebakaran, dll.
  • Logistik minyak dan gas - Pengiriman barang seberat 50-100 kg (makanan, sparepart, alat ukur).
  •  Pos Logistik - Pengiriman barang seberat 20-100 kg (individu atau dirakit) dari terminal pusat logistik ke daerah pemukiman yang sulit dijangkau.
  •  Marine Logistics - Pengiriman kargo berukuran sedang (sparepart, surat, dll.) Ke kapal laut atau sedang dalam perjalanan (memungkinkan untuk menghemat waktu dan bahan bakar secara signifikan)
  •  Pekerjaan geodetik - Penginderaan jarak jauh dengan penggunaan tutup medan profesional (berat 30-50 kg) misal, untuk pembangunan saluran listrik, jalan, dan jaringan pipa
  •  Defectoscopy infrastruktur yang sulit dijangkau dengan menggunakan peralatan berat 30-50 kg
  •  Situasi Darurat - Pengiriman makanan, alat penyelamatan dan obat-obatan ke lokasi bencana alam, evakuasi orang-orang yang terluka dalam keadaan tertekan di laut

 

Mengapa SKYFchain itu?Banyak cryptocurrencies TIDAK memerlukan teknologi token atau blockchain. SKYFchain bertujuan untuk mengatasi banyak masalah di pasar dengung saat ini. Sistem operasi universal tidak ada untuk pasar dengung. Tidak ada sistem dimana pelanggan bisa mengecek kondisi teknis drone dan indikasi keselamatan lainnya. Artinya, ada kekurangan transparansi. Sekarang Anda mengerti mengapa penerbangan pesawat tidak berawak memiliki banyak pembatasan dan keterbatasan di banyak negara.Masalah asuransi umum terjadi karena banyak pemangku kepentingan selama operasi pesawat tak berawak. Ada pabrik dengung, perusahaan operator pesawat tak berawak, pilot pesawat tak berawak, perusahaan layanan dengung, pelanggan, warga sipil, dan lain-lain. Jika semua data tersimpan di dalam rantai blok dan kemudian dapat diberikan ke perusahaan asuransi, risikonya menjadi transparan. dan bisa dinilai lebih cepat. Pembayaran asuransi akan menurun dan akan lebih cepat.

 
Blockchain ini akan didasarkan pada dua buah apung:
 
    
1.SKYFchain blockchain itu sendiri - diperbolehkan menggunakan blockchain yang disesuaikan untuk penggunaan paling efektif di industri ini;
    
2.Ethereum ERC-20 SKYFT berbasis tolok ukur blockchain publik untuk memproses dan menyelesaikan transaksi bukti SKYFT dan mengkomunikasikannya kembali dan sebagainya dengan SKYFchain.

 
Berapa SKYFchain akan membuat perbedaan?
 Unmanned Logistics akan menghilangkan biaya tenaga kerja dan menghemat sampai 50% pada tahun 2020. Pelanggan di seluruh dunia dapat memiliki platform universal untuk penggunaan pesawat tak berawak. Menurut PwC, mereka telah membahas ukuran pasar untuk pesawat tak berawak menjadi $ 127 Miliar. Jika pelanggan di industri minyak dan gas beralih dari pesawat heal ke pesawat tak berawak, mereka dapat mengurangi biaya dari 5 sampai 10 kali. Meningkatnya keterjangkauan barang dan jasa karena berkurangnya biaya transportasi akan menguntungkan masyarakat secara keseluruhan. 

Mengapa berinvestasi di SKYFTchain ICO?
 Karena semakin banyak perusahaan, klien, lembaga keuangan mengadopsi penggunaan SKYFchain, jumlah transaksi pada SKYFchain akan meningkat dan demikian pula permintaannya. Ini penilaian Anda apakah ada peningkatan penggunaan di bidang ini atau tidak. Untuk setiap transaksi SKYFchain apakah mendapat pinjaman untuk membeli kendaraan tak berawak, pembayaran klien atau sesuatu yang lain SKYFchain akan mengenakan komisi. 25% komisi akan diserahkan ke pemegang SKYFT. Bagi orang-orang di AS yang tidak dapat berinvestasi di ICO lain yang melarang penduduk AS, token SKYFT sesuai dengan SEC of USA dan tersedia untuk investor AS. 20% pendapatan dari penjualan pesawat SKYF akan digunakan untuk membeli sekitar $ 50 juta token SKYFT dalam 3-5 tahun ke depan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang SKYFchain   :

Situs Resmi: https://www.skyfchain.io/  
Whitepaper: https://fpivc.box.com/v/SKYFchainWhitePaper  
Telegram: https://t.me/SKYFchain
Twitter: https://twitter.com/SKYFchain

 Facebook: https: //www.facebook 

Profile :
patungan
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1733353;sa=summary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar