Senin, 19 Maret 2018

Cardstack

Platform revolusioner, CARDSTACK

image.png 

 

Disini kami akan memperkenalkan proyek baru kami yaitu proyek Cardstack, sebelumya kami akan membahas dasar dasar proyek ini dulu diantaranya :
Perangkat lunak komputer, itulah yang akan kita bicarakan.
Perangkat lunak ini merupakan algoritma yang diimplementasikan sebagai urutan instruksi untuk prosesor.
Jika kita mempertimbangkan nilai perangkat lunak komputer dalam ilmu komputer, maka secara harfiah semua informasi diproses oleh sistem komputer, program dan data. Perangkat lunak komputer termasuk program komputer, pustaka dan data yang tidak dapat dieksekusi, seperti dokumentasi online atau media digital.


Cardstack menawarkan model ekonomi global baru untuk pembiayaan dan perangkat lunak pendukung. Model ini akan mendistribusikan penghargaan secara adil di antara semua pembuat perangkat lunak dan komunitas sumber terbuka yang mendukungnya.Cardstack adalah cara menerapkan pengalaman revolusioner yang membuat teknologi rantai blok lebih bermanfaat dan terukur; menciptakan ekosistem perangkat lunak terpusat yang dapat bersaing secara tidak merata dengan platform digital.Prinsip desentralisasi Cardstack memungkinkan pengguna dominan untuk bertindak sebagai pusat mereka; sehingga interaksi dengan aplikasi dan layanan yang berjalan pada jaringan topologi yang berbeda mengalir melalui perangkat lunak yang dikelola pengguna.
Tujuan utama Cardstack adalah menciptakan ekosistem perangkat lunak yang berkelanjutan secara ekonomi yang akan melindungi dan memerangi mekanisme yang tidak terkendali untuk mengunci platform terpusat. Sektor seperti produsen dan pengguna adalah satu-satunya sektor yang dapat dikenali di platform.
 
Keuntungan-keuntungan dari proyek ini untuk sektor-sektor ini:
 image.png

Bagi para pengguna
1. Untuk pengguna akhir Ini memungkinkan Anda untuk mencampur dan menggabungkan beberapa dApps dan aplikasi di cloud
2. Memungkinkan Anda untuk percaya pada ketidakpercayaan menggabungkan alur kerja dan aplikasi menggunakan Hub CardStack
3. Memungkinkan penggunaan token (CST) untuk membuat perjanjian penyimpanan dengan semua layanan yang diperlukan, ini memungkinkan data Anda diakses dengan mudah dimanapun menggunakan antarmuka pengguna kami.
4. Memungkinkan Anda dengan cepat mulai bekerja dalam mata uang Fiat: tidak diperlukan pengalaman kriptografi.
image.png 
Dengan kata lain, proyek ini akan membantu menempatkan pengguna di pusat dan memungkinkan mereka untuk bertindak sebagai pusat mereka sendiri.
Penemuan ini untuk pengguna, mungkin berkat paradigma desain asosiatif yang mengubah Cardstack menjadi:

   -  Unit yang dapat diperluas,
   - Integrasi,
   -  Rantai itu,
   -  Disetujui,
   -  Revaluasi, dll.
Token Cardstack

Pengembang dapat menerima aplikasi berbasis Cardstack menggunakan kontrak cerdas yang didukung oleh Token Cardstack (CST), yang menggunakan teknologi ERC20 berbasis Ethereum, yang dirancang untuk menghormati komunitas berdasarkan Cardstack.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link dibawah ini:

     Website: https://cardstack.com/
     Whitepaper: https://cardstack.attach.io/HJaZkzgn~
     Twitter: https://twitter.com/cardstack
     Facebook: https://www.facebook.com/cardstackproject


penulis : patungan
 https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1733353;sa=summary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar