Senin, 05 Maret 2018

Crowdcoinage

CROWDCOINAGE  - platform untuk ICO dan investasi
Disini kami akan membahas tentang CrowdCoinage, platform inovatif baru untuk crowdfunding ICO. Perusahaan ini akan menawarkan berbagai layanan keuangan berdasarkan mata uang kripto dan lock-up, dengan integrasi mendalam dengan program Residensi Elektronik Estonia.
Apa itu Crowdcoinage ?
Apa itu Crowdcoinage adalah platform yang bertujuan untuk mengembangkan OS interaktif, yang akan membantu perusahaan sekaligus para pendiri. dan memberikan mereka seluruh lari dari pre-ICO ke ICO, dan kampanye crowdfunding. bisnis tradisional bisa memanfaatkan platform untuk mengumpulkan dana melalui ICO.


Para pendiri akan menjadi bagian dari komunitas ini, di mana mereka dapat berbagi melalui informasi yang relevan, dan meminta pertanyaan. Koin CCOS adalah jantung dari platform dan dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Ini juga menghadirkan pasar yang kuat yang menawarkan beragam produk keuangan. Beberapa layanan yang tersedia di Platform disebutkan di bawah ini. Diantaranya 
 

  -   P2P pinjaman
  -   Layanan Bursa dan Dompet
  -   Kartu pembayaran dan tabungan
  -   Fasilitas Asuransi
  -   Fasilitas E-residensi


MISI 

Misi kami tentu ingin agar komunitas CrowdCoinage akan mendapat lebh dari sekedar pasar kerja, kami ingin antara pendiri maupun anggota baru dapat saling berinteraksi bahkan dengan anggota masyarakat
Mereka akan otomatis dapat menghasilkan kontrak pintar dan menghasilkan uang sendiri untuk membantu dalam penggalangan dana. Sebagai OS akan memungkinkan integrasi dengan dua bursa utama dan bahkan lebih integrasi nanti, itu akan menghemat sumber daya yang dapat digunakan secara lebih efektif misalnya untuk lebih mengembangkan proyek-proyek mereka. Mereka tidak perlu terhalang dengan kesulitan dan kerumitan masalah teknis

Berapakah standar ERC20?
Token itu sendiri adalah penggunaan praktis yang kecil dan tidak akan lama nilainya jika tidak memiliki fungsi yang diperlukan untuk berinteraksi dengan aplikasi lain atau token lainnya melalui blockchain Ethereal. Metode yang perlu diimplementasikan adalah misalnya terkait dengan transfer, total pasokan dan keseimbangan pada sebuah alamat. Standar ini dikembangkan untuk memastikan bahwa metode interaksi dasar ini akan diterapkan dengan baik. Keuntungan dari Ethereum adalah bahwa semua pertukaran terkenal menerima jenis token yang memungkinkan dukungan untuk token khusus yang akan diterapkan di OS kita.

Informasi ICO  

Mereka melakukan kampanye ICO dari 22 Januari 2018 sampai 12 Maret 2018. Penjualan awal Token dimulai dari 15 Januari 2018. 80% saham CCOS akan dibagikan kepada investor. Bounty dan program bonus ada untuk peserta awal.

Dana tersebut akan digunakan untuk Pengembangan OS yang aman. Tim Brilliant CROWDCOINAGE terdiri dari penggemar Blockchain, pengusaha teknologi dan profesional Pemasaran.

Untuk menjamin keamanan kontribusi oleh investor? CrowdCoinage tidak menyimpan kunci pribadi yang terkait dengan alamat investor sementara kontribusi mereka dibuat. Hanya alamat umum investor yang diminta untuk memeriksa saldo. Ini memastikan dana investor tidak bisa dicuri


Crowdfunding menemukan definisi baru dalam bentuk penawaran koin awal yang membuat orang menyadari potensi sebuah ide. Mereka telah mencoba mengatasi tantangan utama dalam mendirikan bisnis. Platform bisa menjadi game changer bagi mereka yang mencari Pendanaan melalui ICO tapi tidak tahu tentang hal itu. Saya pikir mereka telah menerapkan pendekatan standar yang juga akan membantu banyak bisnis tradisional.

CrowdCoinage juga akan menerima Bitcoin, Bitcoin Cash, Ripple, Litecoin. Nantinya, ketika setiap kelompok pendiri dapat meluncurkan kampanye ICO mereka dengan menggunakan OS kami, kami juga menerima CCOS kami sendiri sebagai opsi pembayaran.

TEAM



ADVISOR





Rincian lebih lanjut bisa ditemukan di thread bounty.

Website — Telegram — Twitter — Facebook — Youtube — LinkedIn — Reddit — Bitcointalk

penulis : patungan
 https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1733353;sa=summary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar