Minggu, 11 Maret 2018

PHI TOKEN

PHI Token

 platform investasi hibrida Robo pertama di dunia untuk berinvestasi pada aset berbasis cryptocurrency tradisional dan blockchain.

  

Pada kesempatan ini saya akan memberikan semua informasi tentang salah satu proyek ICO yang sedang berjalan yaitu PHIToken.
 

 Mengapa platform PHIToken untuk mitra investasi hibrida di mana Ltd bermaksud untuk menciptakan platform investasi hibrida pertama (Phi)?
Karena platform PHIToken akan memungkinkan untuk berinvestasi di semua kelas aset dan kendaraan investasi, termasuk aset Crypto. Tujuannya adalah untuk menyediakan pelanggan dengan platform digital sepenuhnya untuk mengelola semua tabungan dan investasi Anda. Platform ini akan menjadi platform investasi hibrida, dengan kata lain, manajemen proses digital dengan profesional berpengalaman untuk interaksi pelanggan.

  

 
Bagaimana cara kerja PHIToken?

Platform PHIToken memiliki tiga fungsi utama untuk meningkatkan nilai PHIToken dari waktu ke waktu:• PHIToken ™ sebagai saham: siapapun yang ingin menggunakan platform komponen secara gratis, (semua manajer kekayaan, perencana keuangan dan investor) harus memiliki dan melumpuhkan PHIToken.• PHIToken sebagai pembayaran: platform investasi hibrida dan perangkat lunak keuangan yang dikembangkan akan menerima pembayaran ke PHIToken yang menawarkan uang tunai 30%, sehingga dapat mendorong orang untuk membayar token alih-alih uang gemuk;• PHIToken membeli kembali dan saldo: 15% dari biaya layanan yang dihasilkan oleh platform dan 50% dari jumlah pajak tahunan yang dihasilkan dari pembayaran pajak di Malta (sesuai dengan 15% perusahaan EBIDTA) akan digunakan untuk membeli PHIToken di pertukaran dan dieliminasi, untuk menciptakan efek kelangkaan yang akan menghasilkan pertumbuhan terus menerus dari waktu ke waktu. 

Platform Phi juga akan memecahkan masalah industri pengelolaan aset penting karena alasan berikut:• Ini akan mengurangi rantai pasokan komersial melalui digitalisasi dan mengurangi biaya penyediaan layanan investasi.• Ini akan memungkinkan Anda berinvestasi di beberapa kendaraan investasi, termasuk aset Crypto adalah peluang investasi yang fantastis.• Ini akan menciptakan perbandingan antara Manager dan Asset Manager mengenai kekayaan yang merangsang persaingan dan dengan demikian memperoleh tingkat pengembalian yang lebih baik bagi pelanggan. 


PHIToken perusahaan ini menyelenggarakan acara token Generation untuk menerbitkan token Phi, ingin membuat model baru untuk distribusi layanan keuangan dan Wealth Management yang telah benar-benar merevolusi arus.
Jasa keuangan dapat diberikan dengan berbagai cara, mulai dari buletin anonim hingga masif dengan saran tentang sekuritas untuk membeli atau menjual, mulai dari platform online untuk analisis dan perbandingan instrumen keuangan, hingga layanan konsultasi khusus. Kedua, kebutuhan masing-masing pelanggan, kemudian perpanjang layanan untuk investasi pengelolaan aset melalui akun yang dikelola secara individual atau 

akun yang dikelola secara kolektif, yang disebut akun omnibus.Instrumen investasi dapat dibedakan dalam produk investasi seperti reksadana dan SICAV (variablecapital perusahaan investasi), dana alternatif seperti AIF atau PIF atau instrumen investasi murni seperti ekuitas atau sekuritas.Gagasan untuk mengaitkan PHIToken adalah konsekuensi alami dari keyakinan kuat untuk melumpuhkan konsultan keuangan rantai panjang dan jangka panjang, yang ingin berinovasi dalam distribusi layanan keuangan, menempatkan penasihat keuangan, manajer aset dan di atas semua akhir konsumen sebagai investor mereka mencoba dan mengharapkan mengembalikan kualitas unggul. 

Token Phi akan mengizinkan investor dari seluruh dunia untuk mengakses layanan Premium yang hanya didedikasikan untuk pemegang token, untuk pembelian dengan diskon 30% dari berbagai jenis layanan, seperti buletin keuangan tentang Crypto tradisional dan patrimonial. sekuritas, mendapatkan peringkat obligasi, saham, dana dan Crypto, selalu membeli diskon 30% untuk layanan konsultasi yang ditawarkan oleh mitra atau mitranya atau konsultannya. 

Platform manajemen aset Phi 

Platform hybrid untuk hibrida menggabungkan banyak nilai investasi, yang memungkinkan manajer aset, manajer aset dan perencana keuangan dapat membuka satu atau lebih jalur pengelolaan untuk mendukung klien mereka, namun juga untuk mendapatkan pelanggan yang tidak diikuti oleh perencana keuangan. dan akan menginvestasikan uang mereka dengan menggunakan satu-satunya platform yang memungkinkan investasi uang profesional bahkan di negara-negara berkembang.  

Kelas aset aset kripto melalui produk keuangan yang terkait dengan alat ini.Platform digital sepenuhnya akan menjadi fokus proyek ini, karena ini benar-benar inovatif dalam model bisnis, dalam pembukaan lengkap beberapa deposito bank, beberapa manajer aset dan oleh karena itu, gaya manajemen yang berbeda, beberapa konsultan Keuangan, instrumen keuangan yang hampir lengkap dari Seluruh dunia, singkatnya, platform 360 derajat yang benar-benar mampu memenuhi tidak hanya kebutuhan pelanggan dan konsumen pribadi, namun juga kebutuhan klien institusi HNWI yang dapat menugaskan aset mereka dengan memilih dari ratusan Manajer Aset yang berbeda. dengan sangat kompetitif. biaya. kemungkinan untuk melarikan diri dan berbelok dalam sehari, bukan berbulan-bulan. Operasi digambarkan oleh Infografik di bawah ini.

 

Penjualan PHIToken• Tanda token: Phi• Pasokan total: 24,157,817.00 Phi• Soft Cap: 1 juta USD• Hard cap: 14.930.352 PhiPRA-ico di awal: 3 Maret 2018 

Bergabunglah dengan pasar Wealth Management pertama yang menggabungkan Crypto keuangan tradisional dan mendunia menuju tingkat pengembalian baru dan cara investasi yang lebih tinggi dan lebih baik dalam jangka panjang.Event token generation (TGE) akan dalam tiga tahap:• Pra-penjualan: jumlah maksimum 3.524.578 token.• Pre-ICO: 3,524,578 jumlah token maksimum dengan diskon 21%.• ICO: 7.881.196 jumlah token maksimum akan tersedia. 

Pra-penjualan: ditutupJumlah PHIToken dalam pra-penjualan: 3,524,578 PhiTanggal mulai: 3 Maret, pre ico 2018 PhiJumlah PHIToken dalam pre-ICO: 3.524.578 PhiJumlah minimum dalam pra-ICO: 1 ETHDurasi pra ICO: sampai 8 Maret 2018Harga diskon: 21% 

Pilihan untuk terminasi dini: Ya, setelah memesan token 3.524.578Kemungkinan untuk memesan kontrak pra-ICO: YaTanggal mulai 09 Maret 2018 FIToken icoJumlah token Phi di ICO: 7,881,196Jangka waktu: sampai 21 Maret ico 2018Pilihan untuk penghentian dini: saat Anda mencapai token 14.930.352 (hard cap)PHIToken memerintahkan penyerangan setelah 6 bulan: 1.346.269 PhiPHIToken dicadangkan untuk tim manajemen: 1.346.269 PhiJumlah minimum di ICO: tidak minimumJumlah koin: dikeluarkan 24.157.817,00 Phi PhiPenyesuaiannya bisa disesuaikan: token yang tidak terjual atau yang tidak terisi akan hancur.Masalah tambahan token: token, masalah bukan di icoMetode aman untuk membeli token: hanya untuk ETHMincap: 1 juta USD, semua dana akan dikembalikanDistribusi token yang didukung: paling lambat tanggal 5 April 2018Generasi token (tanggal aktivasi) 5 April 2018Distribusi: PHITokenToken tersebut didistribusikan ke publik: 61,8%.Setelah 6 bulan hanya untuk pemegang saham: 3,4%.Management token / employee / Advisor: 11.1%.Akuisisi dan pengembangan komersial: 23.6. 

 Penggunaan dana 

Platform pengembangan 30,2%.Penjualan 18,6%.Pengembangan bisnis 41,4%.Penasihat, hukum dan kepatuhan 5.4%.4.4 penelitian dan pengembangan.


INFORMASI LEBIH LANJUT

 Situs web: https://www.phitoken.io/ 

Whitepaper: https://www.phitoken.io/en/index.html#whitepaperSeksi 

Telegram: https://t.me/joinchat/AecpoEhlgK2yC70FzPp0iA

 Facebook: https://www.facebook.com/PHIToken/ 

Twitter: https://twitter.com/PhiToken 

 

profile : patungan

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1733353;sa=summary  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar