Jumat, 16 Maret 2018

SGPay

SGPay 
aplikasi mobile untuk dompet elektronik generasi ketiga dan pembayaran elektronik

 
Ringkasan
Token SGPay kami dibangun di atas blokade Ethereal, sesuai dengan standar ERC-20. SGPay Token (atau SGP singkatnya) dibangun sebagai token utilitas untuk digunakan pada platform SGPay utama kami. Ini akan diadopsi oleh mitra teknologi dan pedagang afiliasi kami.
Kami memilih untuk membangun SGP dalam blokade Ethereal karena membawa manfaat seperti desentralisasi, keamanan, transparansi dan biaya transaksi yang lebih rendah. Ini juga merupakan jaringan blok yang disukai dari banyak perusahaan besar seperti Microsoft dan UBS yang merupakan bagian dari Aliansi Enterprise Ethereal.

 

Platform utama SGPay adalah aplikasi mobile dari electronic purse dan electronic payment dari generasi ketiga, yang memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual mata uang crypt atau melakukan pembelian menggunakan mata uang kripto dan mata uang mata uang. Tujuan tim adalah untuk membuat SGPay aplikasi mobile terkemuka untuk pembayaran dompet elektronik dan elektronik untuk semua orang yang tinggal di Singapura dan kawasan ini. Pelanggan akan dapat membayar produk mereka, membeli tiket film, memesan penerbangan dan masih banyak lagi dengan bantuan SGPay. Mereka juga dapat memilih metode pembayaran pilihan baik dalam mata uang fiat, atau dalam mata uang kripto dari penjual yang dipilih. Mereka juga dapat memilih mode pembayaran pilihan mereka, baik dalam mata uang atau kriptocurrency pada pedagang yang dipilih.

SGPay dan tokennya membantu memecahkan masalah ini dan mendorong pertumbuhan cryptothermia di Singapura dan Asia. Penerima manfaat akhir dari perbaikan ini adalah penganut awal mata uang kripto.
  • Pertama, SGPay adalah dompet elektronik yang memungkinkan pengguna membeli dan menjual mata uang kriptografi. Ini memiliki sistem insentif bawaan yang memberi penghargaan biaya komisi yang lebih rendah untuk pengguna yang memiliki lebih banyak token SGPay. SGPay akan memungkinkan penggunanya untuk juga melakukan transaksi dengan menggunakan token mereka dan membayar layanan tambahan di platform.
  • Kedua, penambahan SGPay ke ekosistem pembayaran juga memberi pengguna pilihan dan variasi yang lebih luas untuk pembayaran di Singapura dan Asia. Ada kemungkinan bahwa dompet elektronik akan menerima monopoli dan memberlakukan kondisi yang tidak menguntungkan bagi pengguna.
  • Ketiga, SGPay akan mendukung penggunaan mata uang kripto untuk pembayaran di tingkat regional. Ini menciptakan lingkungan yang lebih akrab bagi pengguna yang sudah nyaman menggunakan aplikasi untuk pembayaran elektronik. Sekarang, ketika cryptothermies dipromosikan dan dipelihara dalam aplikasi pembayaran yang populer, penggunaannya akan meningkat.
 
Memanfaatkan Booming Mobile Payments Field di Asia

SGPay akan naik 2 uptrend signifikan - pasar pembayaran bergerak yang sedang berkembang dan pasar kriptografi yang sedang berkembang. Dengan menggunakan Singapura sebagai basisnya, SGPay akan berkembang ke wilayah Asia Tenggara yang lebih besar, menjangkau puluhan juta pengguna baru.

 Target Jumlah Pengguna Aktif

SGPay Token
 
     Token Nama: SGPay Token [SGP]
     Total Supply: Hingga 13,8 juta
     Total Pasokan Umum: Sampai 10 juta
     Periode Pra-Sumbangan: 1 Februari sampai 14 Februari 2018
     Penawaran Pre-Contribution: 2 juta token @ US $ 0,40 masing-masing
     Periode Kontribusi Utama: 1 Maret sampai 31 Maret 2018
     Penawaran Kontribusi Utama: 8 juta token @ US $ 0,50 masing-masing
     Soft Cap: US $ 0,8 juta atau 735 Eter
     Cap Pasar Tersirat: Hingga US $ 4,8 juta
     Kontribusi Minimum: 1 ET
     Kontribusi Maksimum: 100 ETH
     Mata uang yang diterima: Eter (ETH)

Untuk informasi lebih lanjut ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut ini:


 
 
Profile :
patungan
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1733353;sa=summary
0x27b7804273062727105272bC07BE82C4677D79F8 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar