Selasa, 06 Maret 2018

EOZ

EOZ

powered lending platform & governed есоѕуѕtеm






 EOZ adalah kerangka anggaran dan mata uang digital yang lebih dekat dengan kerja sama tanpa batas di samping gloss, namun Anda tidak dapat mengingatnya, tidak masalah perbedaan geologis sampai yang kedua dan yang terbaik. Manfaat Anda terjamin!Simulated Neural Network dengan fitur yang luar biasa, ditandai sebagai contoh dan ciri khas sebagai contoh yang tepat yang menyebarkan proses pertukaran yang tidak biasa, hanya dengan satu menit baru yang diperlukan agar lebih mudah terjadi. EOZ adalah sebuah solusi baru yang bisa diperbaiki sehingga dapat membantu kemajuan bisnis anggaran, memberikan pemahaman yang sangat baik kepada beberapa hal yang menghalangi, dan menciptakan lebih dari sekadar likuiditas.Perekonomian dunia secara tidak terhindarkan bergerak maju menuju ekowisata yang canggih. Dari usaha ke bursa, semuanya akan tanpa kertas. Ekspansi terbaru dan paling mendorong ke area cicilan komputerisasi adalah mata uang digital.Uang kriptografi adalah media perdagangan seperti bentuk moneter biasa, misalnya USD, namun dimaksudkan untuk menukar data terkomputerisasi.Uang kriptografi dicirikan oleh Investopedia.com sebagai "uang maju atau virtual terdesentralisasi yang memanfaatkan kriptografi untuk keamanan" sehingga sulit dipalsukan. Karena tidak dikeluarkan oleh spesialis fokus, pemerintah tidak dapat menghapusnya dari Anda. 

Tentu setiap orang dapat mengambil bagian dalam proses dan memanfaatkan sepenuhnya sistem EOZ, terlepas dari status dan lokasinya geografisnya. Setiap transaksi dalam EOZ dilakukan secara real time, yang memiliki banyak keuntungan - keamanan yang lengkap untuk setiap pihak dalam suatu transaksi, penjualan dan pertukaran yang menguntungkan tanpa berbagai komisi dan biaya.

Industri keuangan saat ini mencakup banyak sistem kompleks yang berbeda, dan hampir setiap orang berinteraksi dengannya sepanjang hidupnya. Teknologi tidak berdiri diam, termasuk bidang ini - banyak prosesnya menjadi realitas digital, yang membuat sistem lebih aman, lebih menguntungkan dan meningkat secara keseluruhan terhadap pendapat beberapa orang.


Pencipta dan pengembang sistem EOZ memiliki pengalaman trading lebih besar dari 15 tahun, serta pengalaman interaksi kriptocurrency dalam 4 tahun terakhir. Setelah menggunakan jaringan syaraf tiruan yang unik, mereka berhasil meraih keuntungan besar - lebih dari 200% dalam waktu satu tahun.


Fitur dan manfaat sistem EOZ:

    
Pemegang koin EOZ dapat menggunakannya untuk pinjaman dan menerima persentase yang menguntungkan setiap hari;
    
Berkat algoritma hibrida, mata uang EOZ menghasilkan keuntungan bagi pemiliknya, walaupun hanya terletak pada dompet digital;
    
Setiap pengguna dapat menarik mata uang EOZ dan menjualnya secara menguntungkan, atau menyimpan dompet yang andal;
    
Mata uang EOZ dapat berpartisipasi dalam berbagai transaksi pertukaran, menguntungkan pemegang;
    
Pengembangan program EOZ Luxury memberi setiap orang kesempatan untuk menjadi pemilik mewah, mengiklankan sistem kredit yang unik.

                     



Ini adalah desentralisasi kriptokokus yang membantu pencipta EOZ untuk mencapai kesempatan untuk mengatur sistem yang aman, stabil dan menguntungkan. Pasar investasi dengan proses tradisional, overhead dan lamban sudah menjadi masa lalu, meninggalkan sistem "cerdas" yang benar-benar bekerja untuk kepentingan setiap pengguna dan ekonomi secara keseluruhan. Detail penting dalam berfungsinya platform EOZ adalah penerbitan mata uang sendiri - token EOZ, yang memberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam program kredit yang menguntungkan, serta menggunakan program P2P rujukan.Pinjaman adalah operasi ekonomi paling meluas saat ini, yang tidak selalu menguntungkan dalam sistem ekonomi tradisional, menawarkan tingkat bunga yang tidak masuk akal, dan kondisi keamanan tidak selalu pada tingkat yang tepat. Berbeda dengan situasi saat ini, EOZ menawarkan fitur unik dan menguntungkan bagi setiap penggunanya, yang tidak hanya menghemat uang Anda, tapi juga memperbanyaknya dengan jaringan syaraf tiruan.

 

Inovasi EOZ

Perancang EOZ menyaksikan perluasan iklan kriptografi yang mengiklankan dan ketertarikan untuk kripto di mana orang-orang yang memiliki koin tidak dapat menemukan tahap aman yang dapat mengatasi masalah mereka. Para insinyur pada saat itu menemukan kebutuhan untuk membangun sebuah pilihan yang solid dan lebih aman yang dapat memberikan administrasi pilihan mengenai kerangka kerja konvensional yang memiliki banyak batasan dan kurungan. Untuk mencapai tujuan ini, kerangka kerja menggunakan token EOZ dimana penghargaannya didapat dari program pinjaman dan rujukan yang sangat jelas. Perhitungan ini terus berjalan di bursa bersama yang konsisten yang lebih aman dan melakukan penyegaran terprogram sepanjang garis ini yang meningkatkan kepercayaan spesialis keuangan dalam kerangka kerja.



 

TINJAUAN PLATFORM EOZ LENDING 

Tujuan utama kami di EOZ adalah untuk menciptakan sebuah panggung untuk pertukaran uang kriptografi yang stabil, akurat, cair dan beragam.Thе сrурtосurrеnсу mаrkеt sedang mengembangkan rарidlу ... EOZ menawarkan ѕаfеr аnd mоrе rеliаblе аltеrnаtivе dari сurrеnt оffеringѕ di thе fоrm оf yang tоkеn EOZ, thе vаluе оf whiсh didapat dari tаngiblе peminjaman аnd rеfеrrаl program, dilaksanakan thrоugh ѕеаmlеѕѕ рееr-tо-рееr trаnѕасtiоnѕ .Keunggulan penting lainnya dari EOZ Seperti yang diketahui sebelumnya, membuat keputusan tidak mengendalikan jejaknya, menghargai dan melampauinya. Ini kira-kira akan berjalan seperti bebas karena kekurangan yang bisa digunakan untuk membiayai aktivitas modal mereka. Apa pun mungkin! Bahkan bisa diterapkan bagi ICO untuk memanfaatkan token EOZ dalam aktivitas dan pengembangan pembiayaan.


Distribusi Token EOZ

Ini adalah tujuan kami untuk membangun kepastian di dalam kelompok pemegang token token EOZ.

● Penawaran Koin Awal: 25%

● Pengembangan Masa Depan: 5%

● Pendiri: 3%

● Bounty: 2%




Distribusi Dana ICO EOZ

Ini adalah tujuan kami untuk menciptakan kepercayaan di dalam kelompok pemegang token token EOZ.

● Perdagangan Cryptocurrency: 70%

● Pemasaran: 10%

● Pembangunan: 10%

● Biaya Operasional: 10%

 


EOZ COIN

Nama koin EOZ

Ticker EOZ

Perhitungan Scrypt

Tambahkan hingga Pasokan 48 Juta

Koin Introductory Menawarkan 12 Juta

Coin Type Hybrid (PoW + PoS) PoW Block Reward 50 EOZ

Bunga PoS Tahunan 180%

Usia Subur Paling Sedikit 7 Hari




Peta jalan




Untuk informasi lebih banyak silahkan kunjungi web dibawah ini :

Situs | https://eoz.com/

Whitepaper | https://eoz.com/whitepaper.pdf

Twitter | https://twitter.com/eozofficial

Facebook | https://www.facebook.com/eozdotcom/



My Profile :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1733353;sa=summary 
0x27b7804273062727105272bC07BE82C4677D79F8 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar