Minggu, 11 Maret 2018

Crobyte

CROBYTE
Media Pembayaran
CroByte dikembangkan dengan menggunakan sistem dan sumber daya terpadu yang mendukung penciptaan ekosistem pembayaran kripto yang lebih baik. CroByte menggunakan teknologi Blockchain sebagai fondasi Platform, dengan menggunakan teknologi ini maka CroByte akan membawa layanan pembayaran kripto yang lebih baik ke komunitas yang lebih luas, terutama di Kroasia. Seperti kita ketahui bahwa populasi Kroasia berjumlah 4,1 juta orang, dimana 330.000 orang telah diblokir dalam penggunaan rekening bank karena melanggar peraturan. Inilah peran CroByte, yang akan menjadi kriptocurrency bagi masyarakat Kroasia.  

CroByte bisa dijadikan media pembayaran yang mudah dan aman, sekaligus sebagai media investasi yang bisa digunakan oleh investor. CroByte berfokus pada penyediaan layanan pendidikan teknologi terkini secara langsung kepada masyarakat Kroasia. Platform CroByte berjalan pada sistem desentralisasi yang merupakan generasi baru yang mampu mengembangkan ekosistem tanpa server pusat yang menghilangkan batasan atau berada di bawah yurisdiksi manapun yang mendorong kebebasan dalam menjalankan operasi yang mulus. 

 Dengan menggunakan sistem ini juga, pengguna bisa langsung mengelola sendiri keuangannya. CroByte juga didukung oleh berbagai merchant, sehingga pengguna bisa langsung menggunakan CroByte untuk menyelesaikan pembayaran mereka dengan lebih mudah dan aman. Setiap transaksi yang dilakukan oleh pengguna hanya dikenakan biaya transaksi yang sangat rendah. CroByte juga mengembangkan sebuah aplikasi yang akan memudahkan pengguna dalam bertransaksi melalui perangkat mereka sendiri. CroByte berfokus pada layanan pembayaran kripto, yang akan mendukung penggunaan kripto dalam kehidupan sehari-hari, dan menjadikannya instrumen pembayaran yang lebih aman dan transparan.
Teknologi Blockchain memiliki sejumlah tantangan teknis yang perlu dipecahkan sebelum bisa menjadi mainstream. Banyak organisasi telah dibentuk untuk mengatasi tantangan ini, dan sebagian besar mengerjakan Penelitian dan Pengembangan yang diperlukan untuk mengambil Cryptocurrencies ke tingkat berikutnya. Dalam kebanyakan kasus, tidak ada jalan yang jelas untuk Return on Investment bagi mereka yang mendanai proyek-proyek tersebut.
CroByte seharusnya menjadi alternatif bagi Bitcoin yang telah tumbuh terlalu besar, mudah berubah dan menakutkan dibandingkan dengan ekonomi Kroasia. Oleh karena itu, CroByte menawarkan solusi kepada orang Kroasia untuk membangun cara yang adil dan mudah untuk mentransfer dana tanpa batasan dari lembaga keuangan saat ini.
CroByte akan menggunakan algoritma x11 dan juga sistem penargetan kesulitan DGW untuk memungkinkan usaha pertambangan yang adil dan terdistribusi. Dan juga memanfaatkan teknologi blockchain dengan tujuan untuk memanfaatkan semua faktor yang memudahkan penggunaan tersebar baik lokal maupun internasional. Untuk mendorong adopsi pedagang, kami memilih menggunakan sistem Bukti Kerja dengan biaya yang sangat rendah serta waktu blok cepat untuk melakukan transaksi dengan cepat dan efisien.
Untuk menyebarkan penggunaan dan adopsi secara umum, kami telah menetapkan sebuah kampanye pemasaran yang kuat yang terdiri dari karunia, insentif, penampakan air, peristiwa dan bertujuan untuk mengambil pasar kripto pada badai dengan memberikan kesempatan penggunaan yang sebenarnya. Dengan meningkatkan kesadaran masyarakat lokal dan mendukung distribusi umum, kami bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang berkembang dengan sempurna bagi sistem CroByte.



TOKEN SALES - JOIN PELUANG

Dengan kesempatan ini, Kami mengundang Anda untuk memperbesar Platform ini, untuk menjangkau Masyarakat yang Lebih Luas. Kami akan merilis Token dengan nama "CRO Token", 

 
TOKEN SALES - JOIN PELUANG

Dengan kesempatan ini, Kami mengundang Anda untuk memperbesar Platform ini, untuk menjangkau Masyarakat yang Lebih Luas. Kami akan merilis Token dengan nama "CRO Token", berikut adalah datanya.



Distribusi Dana
 
Dana yang terkumpul di ICO akan digunakan untuk skala platform lebih jauh, menciptakan kehadiran media yang kuat melalui kampanye pemasaran dan dengan membeli kembali koin setelah diluncurkan untuk menyeimbangkan distribusi umum dan meningkatkan harga koin untuk memfasilitasi penggunaan.

CroByte telah menyisihkan 20% dana General Distribution untuk membantu para pedagang sekaligus pengadopsi untuk menciptakan pasar yang bebas, terbuka dan menguntungkan.


 
Peta Jalan
 


Kesimpulannya

CroByte percaya bahwa dengan tim dan sistem yang solid dan andal, CroByte dapat menyediakan layanan pembayaran kripto yang aman dan transparan bagi pengguna, serta memberi pengguna berbagai manfaat dan kemudahan dalam setiap aktivitas transaksi yang mereka lakukan. Tim CroByte juga percaya bahwa dengan pengembangan yang sistematis dan profesional, Team CroByte dapat membangun platform yang lebih baik daripada platform serupa.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi;
Website: https://cro-byte.com/
Whitepaper: https://cro-byte.com/pdf/CroBytePaper.pdf
Telegram: https://t.me/crobyte
Twitter: https: //twitter.com/Cro_Byte
 

Profile :
patungan
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1733353;sa=summary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar