Rabu, 04 April 2018

nollycoin-1st Blockchain Enabled Platform For Movies

NOLLYCOIN
1st Blockchain Enabled Platform For Movies

 Hallo Semuanya, di Blog ini saya akan memperkenalkan tentang proyek Nollycoin, dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja ke pembahasannya berikut :


Apa NollyCoin itu ?

Nollycoin adalah mata uang digital pertama yang dirancang untuk menggunakan teknologi blockchain untuk menyelesaikan berbagai masalah dan kompleksitas pada berbagai tahap pembiayaan film, penciptaan dan distribusi karya kreatif di Nollywood, industri film yang produktif dan industri film dunia ketiga lainnya. Dengan menggunakan Nollycoin, produser film dan kolaborator mereka dapat melisensikan konten mereka sebagai "kontrak kode" langsung ke basis data terdesentralisasi yang disebut "blockchain". Saya telah melacak catatan berbagai anggota tim dan saya dapat mengatakan bahwa mereka sangat profesional.

Apa yang dimaksud dengan Nollytainment: Seperti namanya, proyek Nollytainment adalah peertopeer revolusioner, berdasarkan karya kreatif, yang ditetapkan pada dasarnya di negara-negara dunia ketiga, khususnya, untuk negara-negara Afrika.
  
Nollycoin memungkinkan produser film dan kolaboratornya untuk melisensikan konten mereka sebagai "kontrak kode" langsung ke basis data terdesentralisasi yang disebut "blockchain". Nollycoin adalah mata uang digital pertama yang dirancang untuk menggunakan teknologi blockchain untuk menyelesaikan berbagai masalah dan kerumitan pada berbagai tahap pembiayaan film, pembuatan dan distribusi karya kreatif di Nollywood, industri film 2 paling produktif di dunia, dan industri film dunia ketiga lainnya. Pada intinya, blockchain adalah buku besar terdistribusi yang dapat memvalidasi dan mendaftarkan transaksi tanpa memerlukan otoritas pusat.

 Beberapa cara langsung dan langsung proyek Nollycoin akan membahas masalah-masalah khusus dalam industri termasuk:
-Menyediakan Platform Distribusi Peer to Peer Content yang memberikan pembayaran mikro langsung kepada pemilik konten dan-Menyediakan Akses ke Pembiayaan dan Modal untuk Produser Film Dunia ke-3 untuk memproduksi film kualitatif untuk pasar internasional.-Memberikan perlindungan pembajakan hak cipta melalui sistem buku besar yang terdesentralisasi-Menyediakan Multi-Level World Wide di r iut ion untuk investasi keuangan yang adil-Aktifkan Fa i r Sesuaikan ion untuk kolaborator dalam membuat film-Menyediakan alat pertukaran Universal untuk Nollywood dan film dunia ketiga yang menghilangkan masalah pembayaran forex dan batasan.-Memberikan Dukungan Keuangan atas untuk beberapa Produser terbaik di Nollywood untuk menghasilkan film internasional berkualitas untuk kenikmatan ekosistem dan kelompok global pecinta film Afrika-Dengan NollyTV dan Nollycoin bekerja bersama dalam ekosistem Nollytainment baru. 



Solusi permanen baru sekarang diterapkan pada masalah kuno dalam industri film sebagai berikut:-Dengan NollyTV Platform, Creative Artistes sekarang dapat mendaftarkan isinya di bawah kontrak cerdas yang mengakui struktur kompensasi dan hak cipta dari semua kolaborator yang disetujui bersama dalam proses produksi film-Semua kontributor Kreatif dibayar langsung oleh pembeli tanpa intervensi pihak ke-3-Pemirsa dan pembeli film akan melakukan pembayaran mikro langsung ke dompet pemilik konten hak cipta kreatif yang berbeda, buku besar terdesentralisasi akan memverifikasi transaksi dan penerima manfaat, dan semua orang yang diakui dalam kontrak pintar semuanya akan dibayar secara bersamaan tanpa ada keterlibatan pihak ketiga-Hak cipta kolaborator dan hak kompensasi di bawah kontrak cerdas TIDAK PERNAH diubah atau diubah oleh siapa pun dan tidak ada pihak ketiga yang diperlukan untuk menegakkannya. 


TUJUAN DARI SEGALA NOLLY COIN

Nollycoin dikandung, dirancang dan diciptakan untuk memberikan solusi mutakhir untuk masalah

  • Nollywood yang sulit ditangani (Film Afrika umumnya) Beberapa tujuan langsung dan langsung dari
  • Nollycoin untuk mengatasi masalah spesifik di industri ini adalah: 
  • Memberikan Perlindungan Hak Cipta dan Memecahkan Masalah Pembajakan 
  • Menyediakan Universal sarana pertukaran untuk film-film Nollywood 
  • Memberikan Back Backing untuk beberapa Produser Terbaik di Nollywood untuk 
  • Memberikan distribusi Multi-level World Wide untuk membenarkan investasi finansial 
  • Untuk Menyediakan Akses ke Pembiayaan dan Modal ke film kualitatif produk 
  • Aktifkan Kompensasi yang Adil bagi kolaborator dalam menciptakan film
Melalui proses ini, NollyCoin akan ...
 

Pastikan Transaksi Pintar

    
yang akan memungkinkan produser film dan kolaborator kerja kreatif mereka untuk melisensikan konten mereka sebagai "kontrak kode" langsung ke basis data terdesentralisasi yang disebut "blockchain". Kontrak-kontrak ini mengotomatiskan pengumpulan dan distribusi pembayaran royalti dan tetap berada dalam kendali para produser film dan seniman kreatif itu sendiri.




 

Kepuasan Konsumen Lebih Tinggi

    
Konsumen dapat mengakses katalog global film yang disimpan di jaringan peer-to-peer dan membayar pemilik secara langsung menggunakan mata uang digital, berdasarkan penggunaannya. Alat yang mudah digunakan dapat dirancang untuk memungkinkan pengalaman yang mulus bagi pemilik film dan konsumen, dan protokol terbuka akan memungkinkan pihak ketiga untuk membangun ekosistem Nolcoin yang kaya akan perangkat lunak dan layanan bernilai tambah.
 

 Apa itu ICO dan Cryptocurrency?
ICO adalah crowdfunding melalui penggunaan cryptocurrency, yang dapat menjadi sumber modal untuk startup atau perusahaan yang sudah ada. Dalam ICO persentase dari cryptocurrency yang baru saja diterbitkan dijual kepada investor sebagai imbalan untuk tender hukum atau cryptocurrency lain seperti Bitcoin.


Mengapa Anda harus berinvestasi pada Tahap Awal?
Tahap awal dan perusahaan yang sudah ada mungkin bernilai sangat rendah dan memiliki potensi besar untuk tumbuh cepat. Perusahaan startup cerdas saat ini dapat meningkatkan ratusan waktu lebih cepat daripada beberapa tahun lalu. Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk berinvestasi. Peluang ini sekarang tersedia tidak hanya untuk modal ventura atau investor institusional, tetapi untuk investor ritel dan untuk Anda juga.
Token NollyCoin.
NollyCoin Tokens adalah aset digital berharga, yang akan digunakan di pasar mata uang kripto terbesar. Dengan bantuan ICO NollyCoin berencana untuk menarik sumber daya investasi dalam jangkauan yang luas. Seandainya, penjualan token akan menarik bagi pemilik aset digital, yang ingin mentransfernya ke alat investasi yang lebih aman dan tidak gemetar kapan pun mereka mendengar berita tentang kemungkinan tingkat Bitcoin jatuh.
Semua tugas di platform NollyCoin dijalankan menggunakan Token NollyCoin. Ini adalah token lokal platform. NollyCoin Network membutuhkan token khusus agar tidak terlalu banyak digunakan dan melakukan spam pada pengaturan Ethereum.


1 NOLLY = 0,000025
Pembelian Partisipasi Minimum Etika: 0,10 ETH [3,200 NOLLY] T
Total Softcap ~ 2.000 ETH
Total Hardcap ~ 6.000 ETH
Total Alokasi Token: 500,0,00,000
Total yang Ditawarkan Untuk Dijual: 350.000, 00, 0 [70%]
Total Reserved For Founders: 97,500,000 [19,5%]
Total Dicadangkan Untuk Mitra: 27,500,000 [5,5%]
Total Untuk Bounties / Airdrops: 25,000,000 [5.0%]
Batas minimum: $ 2.000.000
Batas maksimum: $ 6.000.000


untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website dibawah ini :

Website: https://nollycoin.com/
Whitepaper: https://nollycoin.com/wp-content/uploads/2018/02/Nollycoin-White-Paper-updated2-Feb20th.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/nollycoin/
Twitter: https://twitter.com/nollycoin
Telegram: https://t.me/nollycoin
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2995439.msg30801616



Penulis:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1733353;sa=summary
0x27b7804273062727105272bC07BE82C4677D79F8 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar