Kamis, 05 April 2018

cherr.io


CHERR.IO adalah solusi blockchain untuk penyumbang dan sumbangan amal, yang bertujuan untuk membuka cakrawala baru untuk cara organisasi amal, kemanusiaan dan organisasi yang bertanggung jawab secara sosial beroperasi. Platform CHERR.IO disebut juga platform B2B (business-to-business) yang melayani organisasi amal dengan memperluas jangkauan mereka, mengoptimalkan proses penggalangan dana mereka, dan membangun kembali kepercayaan donor dengan mekanisme transparansi bawaan. Kami merancang platform di atas blockchain Ethereum untuk memastikan ketertelusuran semua transaksi dan berkemampuan audit penuh. 

Dengan CHERR.IO kami akan memperkenalkan sebuah platform penggalangan dana baru yang menyederhanakan proses identifikasi orang-orang yang membutuhkan dan mengumpulkan dana untuk memberi mereka bantuan yang sangat mereka butuhkan. Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, kami berusaha untuk menyediakan proses peningkatan dan pemberian dana untuk amal yang aman dan transparan, disertai dengan program insentif untuk partisipasi aktif masyarakat dan ekosistem yang akan memfasilitasi pertumbuhan organik platform.

Menapa menggunakan CHERR.IO ?

Karena Komunitas CHEER.IO akan selalu berusaha untuk mengikuti contoh yang sama dengan membantu orang-orang dalam kesusahan untuk kembali sukacita dan tujuan hidup mereka. Selanjutnya, seperti cherries digunakan untuk selai, makanan penutup dan jus, platform kami berusaha untuk menjadi serbaguna dalam bentuk bantuan dan dukungan dapat memberikan kepada dunia.


Tujuan Platform CHERR.IO

Tujuan CHERR.IO adalah untuk mengubah model operasional standar badan amal dan membukanya untuk inovasi dengan membuatnya dapat diukur dan efisien melebihi batasan yang ada saat ini. Kami juga bertujuan untuk mengumpulkan dana dengan Crypto dan dengan demikian, kami akan memungkinkan donor kami mengalami biaya transaksi yang rendah. CHERR.IO akan menggunakan proses gamification untuk terlibat dengan banyak pihak yang berkepentingan yang bersedia menyumbang dan menjadi sukarelawan untuk orang lain yang membutuhkan. Kesempatan untuk membantu dan menuai penghargaan sekarang terbuka untuk massa dan untuk semua orang yang ada didunia.


TOKEN SALE CHERR.IO

Token CHR sepenuhnya sesuai dengan token ERC20 yang dihasilkan untuk digunakan pada platform CHERR.IO. Terintegrasi dalam kontrak cerdas Ethereum, ini akan menjadi token organisasi otonomi terdesentralisasi, yang dikenal sebagai platform CHERR.IO. Token CHR akan bertindak sebagai bahan bakar yang mendasari mendorong semua peserta untuk menunjukkan aktivitas amal terbaik mereka dengan inisiatif diri dan tindakan kemanusiaan. Token CHR tidak akan memberikan hak kepada token kepada:
Kepemilikan perusahaan.
Proft sharing perusahaan.
Berpartisipasi dalam pengambilan keputusan, kecuali pilihan disiapkan saat pemungutan suara.


Distribusi Token CHR
  • Jumlah Total Token CHR: 200.000.000.
  • 60% Token akan dijual di ICO.
  • SOFT CAP/Minimal goal: 3.000 ETH.
  • HARD CAP: 12.000 ETH.
  • Tanggal Mulai Crowdsale: TBA.
  • Tanggal Akhir Crowdsale: 21 hari atau sampai Hard Cap tercapai.
  • Tanggal Token Distribusi : 7 hari setelah ICO berakhir.

Harga Token CHR

Pre-ICO: 10000 CHR untuk 1 ETH. 24 jam sebelum penjualan utama.
Phase 2 : 8000 CHR untuk 1 ETH
Phase 3 : 7000 CHR untuk 1 ETH
Phase 4 : 5200 CHR untuk 1 ETH
Crowdsale terbuka hanya untuk pengguna daftar putih yang disetujui. Kontributor berkontribusi secara sukarela dan partisipasi mereka sama sekali tidak dapat dikalahkan atau diperlakukan sebagai investasi ekuitas ke perusahaan yang memiliki proyek di alamat https://www.cherr.io.

Team :





Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini anda bisa melihat link di bawah ini:
WEBSITE: https://www.cherr.io
TELEGRAM: https://t.me/CherrioPlatform
TWITTER: https://twitter.com/CherrioPlatform
FACEBOOK: https://www.facebook.com/CherrioPlatform
WHITEPAPER: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3076164.0
   
Penulis :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1733353;sa=summary 
0x27b7804273062727105272bC07BE82C4677D79F8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar