Rabu, 04 April 2018

mobee

 MoBee



Tujuan utama kami adalah untuk menciptakan operator virtual seluler internasional menggunakan crypto kejutannya sendiri untuk pembayaran. Untuk pertama kalinya pelanggan menerima layanan seluler dalam pertukaran untuk crypto.ABOUT PROJECTO tujuan utama kami adalah untuk menciptakan operator virtual seluler internasional menggunakan crypto kejutannya sendiri untuk pembayaran. Untuk pertama kalinya, pelanggan menerima layanan seluler alih-alih kartu kripto. Proposal kami disajikan dalam skema yang unik. 

Dari Mojokerto: operator MoBee maya, platform NetWorx, dan kotak suara DiStream. Platform NetWorx menghasilkan lalu lintas suara dan internet bagi operator virtual MoBee untuk lebih banyak pelanggan mereka. Moneybox InStream menawarkan MoBee kemungkinan untuk layanan mobile dengan imbalan token MBE serta peluang tambahan untuk mendapatkan dana di akun pelanggan. Solusi sederhana dan efektif ini dikembangkan untuk memenuhi kepentingan umum pelanggan, operator seluler, dan pakar telekomunikasi.

Misi :
1.Meningkatkan jumlah pengguna cryptocurrency dari beberapa puluh juta (CCAF, Studi Cryptocurrency Benchmarking) hingga beberapa miliar karena pengenalan segmen massa dari pasar layanan seluler.
2.Kami akan membuat setiap pengguna ponsel menjadi pengguna cryptocurrency.
3.Memungkinkan pelanggan seluler beralih ke pembayaran cryptocurrency.
4.Membuat cryptocurrency semakin didukung oleh layanan telekomunikasi aktual yang diminati secara berkala.



Tokenisasi :
Token MBE adalah alat pembayaran internal untuk ekosistem MoBee dan untuk semua jenis operasi, yang menentukan peran penting dalam. MBE-token dapat dengan bebas ditukarkan ke berbagai mata uang kripto. Token MBE akan dirilis berdasarkan pada blockbuster Ethereal berbasis ERC20 dan dilengkapi dengan layanan operator telekomunikasi global - lalu lintas suara dan internet - dengan skalabilitas dan pengembangan bisnis, menjaga token stabil tingkat, pertumbuhan garansi, menghindari volatilitas tinggi dan manipulasi oleh pihak yang berkepentingan Tim cadangan 10% dari semua token MBE yang diterbitkan, yang merupakan motivasi untuk melihat tren permintaan MoBee.

Pra ICO: 15.02.2018 - 14.03.2018
Untuk pre ICO penjualan maksimum token maksimum 2.000.000 MBE. Token ini akan dijual dengan diskon eksklusif 70% dari harga awal MBE.

ICO: 22.03.2018 - 10.06.2018
Selama ICO maksimum 20.000.000 MBE tersedia. Setelah ICO semua token MBE yang tidak dapat dialokasikan akan dihancurkan. Untuk Gas yang Berlaku = 30 GW, dan Batas Gas = 85000. Ini berlaku untuk mode normal dari fungsi jaringan Ethereum, ketika tidak ada masalah dengan jaringan Ethereal itu sendiri.


Manfaat token token MBE

    -
Token MBE didukung oleh layanan permintaan seluler nyata dari sektor riil ekonomi.
   -
Token MBE juga didukung oleh pasar alih daya telekomunikasi dari platform NetWorx.
   
-Pada tahap Pra-ICO dan ICO.
    -
Masalah token terbatas Tidak ada bukti tambahan yang dikeluarkan setelah ICO.
    -
Diskon tambahan akan diberikan untuk pembelian jika harga pembelian melebihi 3 ET
    -
Untuk masuk ke jaringan MBE di jaringan mitra saat melakukan pembelian.
   
-Kami yakin token MBE akan didukung lebih lanjut dengan sumber daya layanan seluler .
    -
Ti
ngkat jangkauan .
    -Cari untuk memperbanyak token yang disimpan di akun pelanggan .
   
-Token akan terdaftar di bursa saham yang memungkinkan konversi di ruang bawah tanah lainnya.
Anda dapat membeli token dengan menggunakan https://ico.mobeetel.co/ Opsi Pribadi atau dengan langsung bertransaksi ke alamat kontrak cerdas etalase Ethereal ERC20.Untuk token akan sampai ke alamat Ethereal Anda segera setelah transaksi pembayaran Anda selesai . Kami tidak dapat membeli setidaknya untuk satu transaksi. Anda dapat mengirim nomor alamat cerdas ke MoBee. Setelah transaksi pembelian Anda akan diproses oleh jaringan Ethereum, Anda akan segera menerima token MBE kembali ke alamat dompet Anda sesuai dengan harga jual MBE saat ini.



Peta Jalan
-ICO

    
Penawaran Koin Awal
    
Organisasi
    
Program dan proposal untuk operator pertama
    
Pemasaran dan periklanan untuk menumbuhkan komunitas ekosistem MoBee
-ICO + 6 m

    
Menarik peserta ke platform NetWorx
    
Daftar token momentum MBE
    
Memasukkan perjanjian mitra pertama dengan
-ICO + 12 m

    
Selesaikan pembangunan grid dana DiStream
    
Peluncuran operator MoBee
    
Menumbuhkan komunitas ekosistem MoBee
-ICO + 18m

    
Tumbuhkan jaringan mitra
    
Perluas cakupan dan basis pelanggan
    
Mulai persiapan BlockChain Anda sendiri
-ICO + 24 m

    
Dukungan dan pengembangan ekosistem MoBee
    
Luncurkan BlockChain sendiri



Platform Network : 
 
Merupakan sebuah platform yang digunakan untuk membuat sebuat jalur komunikasi dan internet yang digunakan oleh operator virtual MoBee yang akan didistribusikan kepada para pelanggannya. Layanan ini akan diberikan kepada operator hanya dengan imbalan lalu lintas yang harus dijual oleh MoBee kepada pelanggan operator virtual MoBee untuk token MBE. NetWorks bisa menjadi platform layanan outsourcing MoBee yang khas untuk perdagangan telekomunikasi.

 MoBee menggunakan platform ini untuk menggabungkan pasar konsultan freelance dan perusahaan outsourcing yang sangat terampil. Operator seluler dapat menggunakan platform ini untuk mendapatkan keuntungan dari berbagai layanan dukungan infrastruktur telekomunikasi. Volume pasar jaringan telekomunal yang ada saat ini dapat dihitung dengan harga cukup USD enam puluh miliar. Pertukaran outsourcing dan infrastruktur akan meningkatkan eksekutif perusahaan operator seluler sebesar 100% (berdasarkan analisis yang dilakukan oleh J’son & Partners Consulting).


 DISTREAM MONEYBOX

Ini adalah wilayah yang memberi banyak prospek kepada klien MoBee untuk mendesak beberapa layanan yang akan ditukar dengan Token MBE juga sebagai keuntungan lain untuk pengelolaan dana di akun pelanggan. Resolusi langsung ini telah dikembangkan untuk memenuhi keinginan pembeli, operator seluler dan konsultan menengah.
 

Dengan perluasan basis kliennya, MoBee akan mengadakan perjanjian mitra dengan berbagai segmen bisnis, seperti ritel, hotel, pariwisata, logistik. Pelanggan akan dapat melakukan pembelian dari jaringan mitra. Pelanggan operator virtual MoBee memiliki peluang lebih besar daripada pelanggan seluler biasa. Pelanggan menggunakan kotak uang DiStream untuk mengelola rencana layanan mereka, menyesuaikan rencana evaluasi mereka sesuai keinginan mereka selama metode serbaguna. Pelanggan bahkan memiliki kesempatan untuk mengelola dan melipatgandakan dana kripto di akun mereka (menawarkan bonus token, cerukan, cashbacks pada token MBE).
DiStream menghapus batas antara pelanggan pengguna dan rekening bank.

 

Informasi lebih lanjut mengenai proyek ini dapat anda temukan pada link-link berikut:
 
• Website: https://mobeetel.co/
• WhitePaper: https://mobeetel.co/storage/moBee_en.pdf
• Twitter: https://twitter.com/MoBeetel_co
• Facebook: https://www.facebook.com/mobeetel.co/
• Telegram: https://t.me/mobeetel


Penulis :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1733353;sa=summary
0x27b7804273062727105272bC07BE82C4677D79F8  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar