Sabtu, 07 April 2018

DIGIPHARM

Digipharm – Teknologi Blockchain Berpadu Dengan Dunia Kesehatan

 

 

Setiap manusia didunia pasti ingin memiliki hidup yang sehat, Kesehatan adalah keadaan sejahtera dari tubuh, jiwa dan masyarakat, yang memungkinkan setiap orang untuk hidup produktif secara sosial dan ekonomi. Perawatan kesehatan merupakan upaya untuk mengatasi dan mencegah masalah kesehatan yang memerlukan pemeriksaan, perawatan dan perawatan, termasuk kehamilan dan persalinan. Pada kesempatan ini, saya menyiapkan artikel tematik tentang DIGIPHARM. Siapa yang mengajukan proposalnya di sektor kesehatan. Digipharms telah mempelopori penyediaan layanan kesehatan berkelanjutan dan pemberdayaan pasien di sektor kesehatan. dan disini kami akan memperkenalkan proyek baru kami yang dinamakan proyek DIGIPHARM .

Apa itu DIGIPHARM adalah :
Digipharms adalah satu dari sedikit proyek yang telah menunjukkan pentingnya, kesehatan dan perawatan pasien di bidang kesehatan. Tujuannya adalah untuk memperbaiki pengobatan, menjamin kesejahteraan pasien dalam bentuk pendekatan berbasis nilai kerja.

Platform Digipharm

Platform pengembalian dana menggunakan elemen berguna ‘kontrak cerdas’ otomatis, yang memungkinkan penerapan sistem harga fleksibel model real-time dan akses ke pasien di antara penyedia layanan kesehatan, pembayar dan sistem informasi kesehatan dan infrastruktur administratif yang melibatkan organisasi akan menghilangkan kebutuhan akan penanganan data manual dan harga pemrosesan.

Visi Digipharm

Visi Digipharm adalah menjadi “pemberian layanan berbasis kewargaan berbasis kewirausahaan, generasi bukti inovasi dan empati pasien dalam kesehatan
industri ‘menggunakan teknologi blockchain revolusioner. Digipharm bertujuan untuk memanfaatkan teknologi blockchain baru untuk mengatasi hambatan
Akses pasien dan harga yang inovatif, mengurangi biaya semua pemangku kepentingan, dan mengurangi kurangnya infrastruktur untuk mendorong peningkatan nilai, mendorong inovasi dan ekspedisi transisi ke layanan kesehatan pribadi.
Tidak ada platform yang tersedia yang dapat menyediakan fungsionalitas terukur dan solusi harga untuk memfasilitasi solusi pembiayaan antara produsen dan pembayar.
Seiring inovasi farmasi berkembang lebih lanjut, diharapkan ratusan obat baru akan membuatnya disetujui untuk 5 tahun ke depan. Ada lebih dari 7.000 obat dalam pengembangan klinis di seluruh dunia, lebih dari sebelumnya (PhRMA 2017); dengan lebih dari 450 uji klinis baru mulai tahun 2017 saja (Reuters 2017). Para ahli memperkirakan bahwa dari 7000 obat yang sedang berkembang ada sekitar 70% yang cenderung menjadi yang pertama di kelas.

Informasi mengenai token Digipharm

Token Nama: DPH
Total Supply: 100.000.000
Fixed (ERC-20)
Desimal: 18
Pra — Penjualan: 15.000.000 DPH
  • Harga Dasar: 1.00 USD
  • Pra Jual Panjang: 4 Minggu
  • Diskon Pra-Penjualan: 35%
Penjualan Utama: 50.000.000 DPH
  • Minggu 1: 25% Beku 25 juta token
  • Minggu 2: 15% Beku 15 juta token
  • Minggu 3: 10% Beku 10 juta token
  • Minggu 4: 1.00 USD
Digipharm (DPH) token akan digunakan untuk membayar biaya lisensi / akses pada platform Digipharm. Biaya akses akan selalu ditentukan dan ditetapkan dalam nilai USD dan jumlah token yang dibutuhkan akan tergantung pada jenis akses (produsen, pasien, pembayar atau penyedia) dikombinasikan dengan bentuk interaksi yang diperlukan. Kuantitas token yang diperlukan untuk interaksi tersebut dapat berubah, relatif terhadap nilai pasar DPH.

Tim yang menangani Digipharm

 

Untuk Informasi Lebih Lanjut silahkan kunjungi link dibawah ini :
Website: https://www.digipharm.ch/
Whitepaper: https://digipharm.ch/docs/DigipharmWP.pdf
Twitter: https://twitter.com/DigipharmTeam
Facebook: https://www.facebook.com/digipharmteam/
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/11360677/
Medium: https://medium.com/@digipharm
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCtZuSfZBVdKErQtbO9Ql4Pg
Telegram: https://t.me/joinchat/ExOHxk-TuOplQDbBWXaLaQ

Penulis : patungan
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1733353;sa=summary

 




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar