Sabtu, 24 Februari 2018

SAPIEN



SAPIEN

PRA-PENJUALAN (PRE-SALE)

 Rincian tentang Pra-penjualan
Hasil pra-penjualan pribadi, hard cap, informasi KYC, dan rincian lebih lanjut tentang satu penjualan token 2018 yang paling diantisipasi.

Sapien adalah tentang transparansi radikal - dengan pengguna kami dan kontributor awal kami. Ini termasuk 100% dimuka dengan model pra-penjualan dan token kami.
Nilai Tukar Akhir
Fase # 1 Nilai Tukar: 1 ETH = 6000 SPN
Nilai Tukar Pra-Jual: 1 ETH = 7200 SPN (+ 20%)
 
Tolong dicatat:
1. Bonus tambahan tersedia di pra-penjualan berdasarkan kontribusi.
2. Eter akan terkunci di $ 1000 selama pra-penjualan.
3. Kontribusi akan terjadi di sini https://tokensale.sapien.network/
Pra-penjualan $ 30 juta (30000 ETH) Hard Cap:
Tim kami ingin meluangkan waktu untuk mengatasi evolusi topi keras pra-penjualan kami dan bagaimana pencapaiannya mencapai $ 30 juta.
Awalnya, keras untuk pra-penjualan ditetapkan sebesar $ 1 juta karena tim ingin tetap konservatif. Dana tersebut akan digunakan untuk memulai proyek dan membuat proyek bergerak maju. Pada titik ini, komunitas Sapien masih relatif kecil dan pertumbuhannya bergerak namun tidak dengan kecepatan yang akan dipikirkan orang dengan cepat. Juga tidak ada banyak kesadaran tentang proyek kami sehingga topi keras ini masuk akal.
 
Maju cepat beberapa minggu lagi dan komunitas kami berkembang pesat dengan diperkenalkannya Telegram Bounty Fase 1 dan meningkatnya kesadaran akan proyek kami. Saat ini, proyek Sapien telah berkembang jauh lebih cepat daripada yang telah kami antisipasi dan kami berharap bisa berlangganan lebih dari pra-penjualan pada tanggal 31 Januari. Baru beberapa minggu berlalu sejak kita menetapkan 200 anggota dan sekarang kita sudah ditiup oleh 12.000+ anggota.
Kami masih dianggap sebagai 'di bawah radar' namun kata tersebut menyebar dengan cepat. Untuk mengakomodasi pertumbuhan eksponensial ini, kami telah memutuskan untuk membuka keseluruhan topi keras sebesar $ 30 juta selama pra-penjualan, memberi kesempatan kepada semua pengadopsi awal kami untuk berpartisipasi. Alasannya tetap sama karena kami ingin anggota Telegram yang masuk daftar putih memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam pra-penjualan, jika mereka memilihnya.
 
Setiap orang akan memiliki kesempatan untuk berkontribusi.
Hasil Pra-Penjualan Swasta:
Kami menjalankan pra-penjualan pribadi dengan menggunakan dokumen SAFT sejak kami mengumumkan penjualan token kami pada bulan November.
Pra-penjualan pribadi telah selesai.
 
Kami bangga untuk berbagi bahwa kami telah mengumpulkan total $ 1.650.000 sebelum menuju ke pra-penjualan!
Banyak dari kontributor ini telah mendukung Sapien karena kami hanya memiliki sedikit pendukung Telegram. Untuk pengungkapan penuh, bonus terbesar yang diberikan kepada individu adalah 60% yang adil. Penyedia awal awal ini adalah mitra strategis: penasihat, teknolog, pemasar global, dan individu yang terhubung dengan baik yang akan membantu mendorong Sapien meraih kesuksesan.
Informasi KYC
 
Kami telah bermitra dengan Onfido untuk membantu validasi KYC semua peserta dalam penjualan token Sapien. Bagian dari proses ini mengharuskan Anda menyerahkan ID, paspor, atau lisensi dan kartu identitas yang dikeluarkan pemerintah Anda, yang akan melakukan uji kesamaan wajah. Proses KYC cukup cepat dan harus mengantar Anda antara beberapa menit sampai satu jam.
Warga di negara-negara berikut tidak akan diizinkan untuk berpartisipasi: Myanmar, Republik Afrika Tengah, Kongo, Pantai Gading, Irak, Lebanon, Liberia, Libya, Korea Utara, Somalia, Sudan, Suriah, Venezuela, Yaman, dan Zimbabwe. Karena aturan BitLicense, penduduk New York juga tidak diperbolehkan untuk berpartisipasi.
 
Portal ini akan tersedia di https://tokensale.sapien.network/
Apa yang terjadi jika Anda menjual di pra-penjualan?
Ini adalah kemungkinan yang sangat nyata.
Kami mendapatkan banyak minat dari komunitas kami dan kami ingin jumlah orang yang paling banyak untuk berpartisipasi.
 
Kebijakan Pengembalian Tiered.
Jika topi keras $ 30 juta terkena, kami akan menutup penjualan dalam waktu 24 jam.
Pengembalian dana akan dibagi menjadi sepuluh tingkatan yang berbeda tergantung pada waktu partisipasi. Setiap tingkat akan bertanggung jawab untuk mengembalikan persentase pengembalian dana yang berbeda tergantung pada waktu kontribusi.
Jika kita mencapai batas maksimal $ 30 juta dalam pra-penjualan, dan hanya dalam kasus ini, kami akan mengizinkan kontributor untuk melanjutkan pendanaan selama 24 jam setelah saat ini mencapai $ 30 juta untuk kontribusi. Setelah 24 jam tersebut, kami akan mengembalikan jumlah kelebihan tersebut melalui strategi pengembalian dana berjenjang. Strategi ini memberi kesempatan bagi setiap orang untuk berkontribusi dan mendistribusikan SPN yang diberikan.  

Begini Cara kerjanya:
Katakanlah pada 3 Februari pukul 10:00 PST, kita mencapai $ 30 juta total kontribusi selama pra-penjualan ($ 30 juta adalah topi keras kami). Kami akan mengizinkan kontributor untuk berkontribusi sampai 4 Februari 10:00 PST. Katakanlah dalam periode 24 jam itu kami mengumpulkan tambahan $ 10 juta untuk kontribusi. Strategi Pengembalian Tiered kami akan berjalan seperti ini. Kami akan mengembalikan tambahan $ 10 juta yang dikumpulkan di seluruh kumpulan kontributor.Penyumbang 10% pertama akan mengembalikan paling sedikit dan 10% terakhir akan mengembalikan paling banyak. Setiap Tier akan bertanggung jawab atas persentase pengembalian dana berikut. Tingkat 1: 5% Tingkat 2: 6% Tingkat 3: 7% Tingkat 4: 8% Tingkat 5: 9% Tingkat 6: 10% Tingkat 7: 11% Tingkat 8: 12% Tingkat 9: 14% Tingkat 10: 18% Kami akan mengembalikan semua iuran yang melewati $ 30 juta sesuai dengan distribusi di atas.

Terima kasih telah berpartisipasi dalam penjualan token Sapien. Kami membutuhkan Anda masing-masing untuk membantu kami menciptakan komunitas yang dinamis yang akan memulai Jaringan Sapien.  

 Ikuti Sapien di Situs kami, Telegram, Medium, Reddit, Facebook, atau Twitter untuk mendapatkan update terbaru tentang pengembangan Sapien.

patungan
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1733353;sa=summary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar