Sabtu, 24 Februari 2018

Bloomzed Mobile Financial Assistant

BLOOMZED

BLOOMZED — Mobile Financial Assistant

Mengetahui tentang Bloomzed :
Bloomzed adalah suatu asisten keuangan yang bergerak dibidang teknologi blockchain. Dijaman teknologi yang semakin maju ini semakin banyak softwares yang terus diproduksi, sehingga beberapa menjadi satu sistem teknologi yang harus kita tangani setiap harinya. Kini bloomzed punya ponsel yang punya berbagai fiktur kelebihan diantaranya kamera, perekam suara , pemutar musik dan lain lain .semua pada satu perangkat menjadikan integrasi beberapa perangkat keras, kini bloomzed hadir untuk mengatasi jika perangkat lunak terpadu yang banyak komponen yang terjebak dalam satu perangkat lunak.
Sistem bloomzed dirancang untuk memberikan kemudahan koneksi dan solusi teknologi apapun, untuk mengelola blok individual , dan seluruh sistem. Sistem ini dibuat sehingga pengaturana, pelepasan , pemutakhiran , pengeditan , perluasan kemampuan dan pilihan lainya tersedia bagi kami tanpa henti atau memperlambat sistem secara keseluruhan.

ICO Bloomzed
CO atau Initial Coin Offering akhir-akhir ini semakin gencar saja perkembangannya terlebih tahun 2017, banyak sekali para developer yang menggunakan metode ini untuk mengumpulkan dana demi mengembangkan proyek-proyek mereka. Dana yang terkumpul tidak tanggung-tanggung bisa mencapat jutaan dollar amerika. ICO pertama kali di lakukan pada tahun 2013 dan coin pertama yang rilis dari ICO ini adalah coin Mastercoin atau OMNI. Yaitu sebuah cryptocurrency dan protokol komunikasi berbasis Blockchain yang telah mengumpulkan banyak tokennya pada bulan Juli 2013 di forum Bitcointalk.org.
Ethereum saat ini merupakan kampanye paling sukses yang pernah dilakukan dan coin nya saat ini telah mencapai harga 0.12 BTC per coin nya. Beberapa waktu setelah kampanye pendanaan yang berhasil di tahun 2014.
Bloomzed cryptocurrency dompet.
Produk ini sangat baru dalam keluarga Bloomzed. memperkenalkan diharapkan kuartal II-III 2018. Dompet ini akan memungkinkan untuk token toko dan cryptocurrency dari berbagai jenis, membuat transfer antara relevan dompet, melakukan pembayaran di setiap outlet penjualan (baik fisik maupun online) membayar layanan / barang dengan bukti dan cryptocurrency dengan instan konversi ke Fiat uang dan kredit account Penjual dengan terakhir.
Bloomzed Token dan TGE
Bloomzed Token(BZT) adalah ERC 20 standar token yang berfungsi sebagai beberapa bentuk ‘tiket’ ke klub kripto Bloomzed. Membeli atau menerima memungkinkan Anda untuk menjadi bagian dari klub dan dengan demikian dapat menikmati semua manfaat anggota berhak untuk Hal yang perlu diperhatikan tentang token;
 1. BZT bukanlah moneter atau kewajiban lainnya nmaterial Bloomzed perusahaan, mitra dan atau pembagian yang struktural
 2. token keanggotaan tidak dapat menguangkan keluar untuk cryptocurrency, elektronik atau uang fiat
 3. perusahaan bloomzed tidak akan terlibat dalam pembelian kembali BZT
100 juta BZTs direncanakan akan dikeluarkan.
 
Biaya BZT
1BZT = 0,002 eth, dan 1eth = 500 BZT
Minimal pembelian BZT adalah 250 token atau 0.5Eth
TGE
Token generasi acara dimulai pada tanggal 17 Januari dan akan berakhir pada 17 Februari 2018


Informasi lebih lanjut di sini:
 Situs web       : https://bloomzed.io/
 Whitepaper    : https://bloomzed.io/white_paper/en.pdf
Patungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar