Sabtu, 24 Februari 2018

Docademic

DOCADEMIC




Transaksi menggunakan teknologi Blockchain bersifat peer-to-peer, dalam arti sebuah data (dapat berupa pesan, uang, atau informasi penting) dapat dipindahkan dari satu pengguna ke pengguna yang lain tanpa bantuan pihak ketiga untuk memprosesnya. Dengan Blockchain, kita tidak lagi perlu lagi bergantung pada satu server karena seluruh transaksi tereplikasi ke seluruh jaringan sehingga terhindar dari berbagai bentuk penipuan karena data yang dimodifikasi, server down, atau akun yang diretas.

Dalam pembahasan kali ini saatnya saya memperkenalkan salah satu proyek yang sangat inovativ dibidang kesehatan, proyek tersebut adalah DocAdemic.
Proyek DOCADEMIC PLATFORM akan menjadi platform layanan kesehatan global untuk target audiens yang antusias dengan layanan medis video (APP DOCADEMIC), yang disusun oleh dokter dan AI, yang sudah tersedia di 20 negara, yang digunakan oleh ribuan pengguna, memiliki seperangkat alat AI yang dibantu dan terkait dan memiliki jaringan sosial untuk komunitas medis (Docademic for Doctors). Alat yang terkait ini menghasilkan tingkat perawatan kesehatan dasar tertinggi, yang memungkinkan seseorang untuk memiliki akses terhadap manfaat dan pengetahuan tentang perawatan kesehatan yang menjamin teknologi medis sampai saat ini. Data pasien disimpan dengan aman dalam rantai blok dan akan memungkinkan pihak ketiga membuat dapps di atas buku catatan akademis.



Platform DOCADEMIC didasarkan pada blockchain, sehingga data routing pasien dan teknologi bantuan AI akan segera aktif dalam rantai blok. Dengan antarmuka pengguna yang mudah digunakan, ini menjadi sumber penting bagi pengguna yang memerlukan panduan mengenai masalah terkait kesehatan — sistem satu sentuhan yang menghubungkan pasien ke dokter melalui video telemedicine secara gratis dari negara tempat pengguna berada. Semua informasi pasien akan dijamin dalam blockchain dan mewakili On-Ramp yang sempurna untuk layanan kesehatan.
DocAdemic memiliki keunggulan kompetitif yang signifikan.


Keuntungan Menggunakan DocAdemic
Pengguna DOCATEM PLATFORM akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:
  • 1 Pengurangan risiko counterparty:
  • Platform aman dalam kaitannya dengan informasi yang tersedia kompatibel dengan regulator. DOCADEMIC diatur di Amerika Serikat, yang dikenal sebagai perusahaan regulator kesehatan yang paling ketat di dunia.
  • 2 Peningkatan Efisiensi:
  • Dokter pengguna platform DOCADEMIC akan memiliki kemampuan untuk memperbarui pengetahuan mereka tentang perawatan lain tanpa harus mencari jurnal medis khusus secara langsung. Pembaharuan jurnal akan dilakukan dengan menggunakan teknologi penerbitan DOCADEMIC yang real-time, dan harus segera dilakukan oleh dokter segera setelah artikel dipublikasikan.
  • 3 Diagnosis yang lebih tepat untuk pasien:
  • Pengguna dokter dari platform DOCADEMIC akan memiliki kemampuan untuk melihat dan memilih diagnosis yang
    disarankan oleh AI terpadu, yang didasarkan dari panduan klinis resmi yang berbeda. Hal ini akan memungkinkan para klinisi untuk mengambil keuntungan untuk memperbaiki inefisiensi dalam integrasi perkembangan terkini yang kadang lambat menjadi perawatan dalam sistem perawatan kesehatan.
DETAIL ICO
  • Nama Token: Mata Uang Token Medis
  • Simbol: MTC
  • Jumlah Penerbitan : 1.000.000.000.000 MTC
  • Token Sale Price : Harga Jual Token 1 MTC = 0.001 ETH (Bonus spesial 20% akan berlaku untuk pembelian selama Periode Penjualan yang dijelaskan pada Bagian 4.3)
  • Particulars : Token Berbasis ERC-20 Ethereum
  • Token Maksimum yang Ditawarkan: 350.000.000 MTC ~ 350.000 ETH Crowd Sale 1 dengan Bonus 20% 150,000,000 MTC 150,000 ETH Crowd Sale 2 LELANG 200.000.000 MTC 200,000 ETH
  • Token Minimum Diperlukan : 3.500.000 MTC ~ 3.500 ETH
Untuk Mengetahui lebih lanjut :
Untuk mendapatkan info dan berita bagus dari DOCADEMIC kunjungi dan ikuti sosial media DOCADEMIC dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar