Rabu, 21 Februari 2018

BUBBLETONE

BUBBLETONE



http://bubbletone.io/

Disini saya akan membahas sedikit tentang proyek baru ini yang dinamakan proyek bubbletone, pasti anda semua penasaran kan apa itu Bubbletone.

Penjelasan BubbleTone:
Bubbletone Ini adalah proyek pertama industri kripto-mata uang, yang gagasannya didasarkan pada desentralisasi ekosistem telekomunikasi. Ekosistem ini memungkinkan interaksi langsung antara operator jaringan seluler, pengguna telepon dan penyedia layanan.
Dan proyek ini mempermudah pengguna untuk mengoperasikanya dengan mengunduh appikasi lewat ponsen anda



Dan Proyek BubbleTone ini didasarkan pada teknologi Blockchain yang kuat. Dan Ekosistem industri telekomunikasi proyek ini disebut “BubbleTone Blockchain in Telecom”. Ekosistem ini merupakan yang pertama dan global bagi bisnis telekomunikasi didunia.
Blockhain-teknologi BubbleTone menyediakan untuk setiap wisatawan dengan keamanan, kehandalan dan kenyamanan utama dan ekonomi komunikasi. Dengan sistem BubbleTone ini, siapapun yang memasuki negara lain untuk melakukan perjalanan, rekreasi, pekerjaan, bisnis atau kepentingan pribadi lainnya memperoleh keringanan biaya bagi yang menggunakan layanan operator ini sesuai dengan tarif lokal wilayah yang dia kunjungi, pada umumnya tidak terlalu mudah. Tapi sekarang saya tahu siapa yang akan membantu saya menghindari kesulitan seperti itu — proyek BubbleTone — http://bubbletone.io/



Kelebihannya :
Banyak sekali kelebihan yang ditawarkan untuk anda diproyek bubbletone ini satu diantaranya:
  • sekarang kita memiliki kesempatan untuk melakukan panggilan dengan harga yang sangat menguntungkan di setiap penjuru dunia, secara langsung dan tanpa kesulitan untuk menghubungkan kondisi dan tarif operator seluler lokal.
Keuntungannya:
 Selain itu, banyak keuntungan juga dipelajari oleh pelanggan seluler, operator, penyedia layanan seluler:

 1. dengan adanya proyek BubbleTone ini, masing-masing operator akan diminati, secara global tanpa menggunakan kerja keras, karena BubbleTone akan mengurus pengorganisasian proses ini;

 2. untuk operator seluler manapun dapat langsung mengakses pasar telekomunikasi internasional dengan menghubungi jutaan pelanggan baru dari seluruh dunia;

 3. operator seluler akan mendapat banyak manfaat dari penerapan gagasan proyek BubbleTone, karena mereka benar-benar akan meningkatkan pendapatan mereka melalui distribusi layanan.



Perusahaan BubbleTone telah beroperasi di bisnis telekomunikasi lebih dari dua puluh tahun. Tujuh belas tahun yang lalu, tim Bubbletone ini merupakan salah satu tim pertama yang menciptakan platform inovatif untuk pengembangan layanan komunikasi cerdas, termasuk konvergensi dengan komunikasi tetap dan bergerak. Selama lebih dari delapan belas tahun, tim BubbleTone ini telah mengembangkan perusahaan operatornya sendiri yaitu MVNO, dengan basis pelanggan ini lebih dari 250.000 orang. Namun, operator MVNO masih menawarkan layanannya hanya di daerah terbatas, di masa depan tim tersebut berencana menyediakan layanan jelajah global bagi pelanggan.
Proyek BubbleTone ini berencana untuk menyelesaikan kontrak dengan ratusan operator global di seluruh dunia, untuk menghasilkan sejumlah besar uang dalam pengembangan gagasan ini, poin penting adalah kontrol kualitas konstan dari layanan ini, yang mencakup data suara, pesan teks dan multimedia, sinyal seluler dan lainnya.



Team
Tim BubbleTone bekerja dengan operator yang saat ini memberikan layanan kepada pelanggan mereka di lebih dari 80 negara di seluruh dunia. Dan ini berarti tim dapat memberikan layanan kepada pelanggannya dengan tarif lokal tanpa keliling dari delapan puluh negara. Dan ini sudah berbicara tentang hasil sukses dari aktivitas tim. Informasi lebih rinci bisa Anda temukan di situs resmi proyek BubbleTone http://bubbletone.io/ Di bawah ini kita bisa melihat tim profesional yang bekerja untuk kebaikan kita sendiri. Ini adalah orang-orang yang telah bekerja di industri telekomunikasi selama lebih dari dua puluh tahun.



Teknologi Blockchain, yang menggunakan proyek BubbleTone, bisa menggantikan teknologi roaming lama dan mahal yang ada saat ini. Blockchain BubbleTone menggunakan kontrak cerdas untuk memungkinkan operator seluler berinteraksi. BubbleTone Blockchain di Telecom didasarkan pada bukti konsensus tentang pentingnya memperoses sejumlah besar kontrak cerdas antara operator seluler di seluruh dunia. Secara visual, bisa kita lihat pada gambar di bawah bagaimana skema ini bekerja.



Anda memiliki kesempatan sekarang untuk mendapatkan token dari proyek BubbleTone — UMT (Univarsal Mobile Token), sejak tanggal 24 Oktober 2017 sampai 15 Februari 2018, penjualan awal token BubbleTone (preICO). Anda masih punya waktu untuk membeli token UMT berharga Anda dengan harga murah. Untuk waktu yang lama jangan berpikir, klik link dan jadilah bagian dari proyek ini, manfaatkan jasanya http://bubbletone.io/ . Biaya satu token adalah $ 0,42.

 Jika ingin membeli UMT selama penjualan awal, maka anda akan memiliki kesempatan lain untuk berinvestasi dalam proyek selama ICO, yang akan diselenggarakan mulai 20 Maret 2018 sampai 20 Mei 2018. Seperti yang dapat Anda lihat, tim memberi Anda banyak kesempatan sehingga anda berhasil menggunakan platform BubbleTone dan menikmati komunikasi bergerak yang tinggal di manapun di dunia.
Harga token BubbleTone UMT dari hari pertama penjualan adalah 0,5 dollar AS. Kemudian, dengan setiap hari prefeo berikutnya, nilai UMT akan meningkat sebesar 0,05 dollar AS, dan setiap 5 hari biaya akan mencapai $ 1. Kemudian harga token BubbleTone akan meningkat sebesar $ 0,15 setelah setiap 10 hari sebelum selesainya proyek ICO.



Permintaan token BubbleTone meningkat setiap hari, jumlah token UMT terbatas. Ini, pada gilirannya, menyediakan arus pendapatan besar untuk setiap pemilik token BubbleTone. Setiap investor proyek hanya akan menerima arus pendapatan yang besar. Di bawah ini Anda dapat melihat skema yang menjadi ciri proses pendapatan Anda dari token proyek BubbleTone.



Dan,ini peta jalan proyek BubbleTone. Ini adalah rencana untuk pengembangan ke depan, ini benar-benar momen yang berharga, karena tim telah merencanakan aktivitasnya, menghitung semua momen dan semua nuansa yang akan menemuinya di jalan. Kita bisa melihat seberapa jelas semuanya direncanakan dalam proyek ini.



Oleh karena itu, saya menyarankan Anda untuk tidak melewatkan proyek ini. BubbleTone membuka pintu peluang baru. Kini, telekomunikasi naik ke tingkat yang lebih tinggi. Dunia berubah dengan proyek semacam itu, kita harus berterima kasih kepada co-sponsor bahwa mereka memiliki gagasan indah semacam itu. BubbleTone akan memberi Anda keamanan, kehandalan, kemudahan, dan peningkatan.



Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi di bawah ini ↓

 Situs : “BubbleTone” — http://bubbletone.io/

 Facebook “BubbleTone” — https://www.facebook.com/BubbleTone-Eng-836837033150145/

 Twitter “BubbleTone” — http://twitter.com/bubbletone_eng

 Telegram “BubbleTone” — http://t.me/bubbletone

 YouTube “BubbleTone” — https://www.youtube.com/channel/UCm2tpPPC5umXhBNufFmiw3g?guided_help_flow=3

 Download aplikasi BubbleTone di Google Play — https://play.google.com/store/apps/details?id=com.countrycom.bubbletone

 Download aplikasi “BubbleTone” di Apple App Store — https://itunes.apple.com/us/app/bubbletone/id1190252056?mt=8


Profil saya di forum Bitcointalk — patungan — https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1733353;sa=summary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar