Sabtu, 17 Maret 2018

Sponsy

Sponsy
 Sponsy adalah platform perdagangan online yang memungkinkan bisnis dan individu untuk terhubung dan membentuk kontrak sponsor. Saat ini, sponsor sulit dicapai jika Anda bukan selebriti dan sulit diberikan jika Anda bukan perusahaan besar dan terkenal. Sponsy mengubah itu.Pengguna akan membuat akun entah mencari sponsor atau ingin memberikan sponsor. Kedua pihak ini kemudian dapat saling berhubungan satu sama lain dan memutuskan pengaturan yang saling menguntungkan. Sponsy akan mengambil biaya pencari kecil dari keuntungan yang dibuat, dan kedua belah pihak akan memiliki apa yang mereka inginkan. 
Sponsy menyediakan fitur dimana pengguna dapat berkomunikasi langsung dengan sponsor pasangan melalui chat melalui antarmuka yang user-friendly. Sponsy akan langsung menjadi penyelenggara kegiatan sponsorship, sekaligus mensponsori kesempatan untuk mendapatkan brand atau tempat mereka secara profesional. Penyelenggara acara akan dapat melihat harga secara real time melalui fitur yang diberikan oleh Sponsy, dengan ini penyelenggara acara dapat menentukan jumlah biaya yang harus dikeluarkan. Event organizer akan bisa langsung melihat berbagai jenis sponsor dan kemudian memilih langsung sesuai dengan biaya yang mereka hitung.  

Dengan ini, maka pengguna tidak terjebak dengan urusan sponsor yang sulit. Sponsy juga bekerja dengan berbagai pihak seperti ahli, pengacara, dan desainer, yang dapat digunakan untuk menangani masalah yang berkaitan dengan kegiatan sponsor. Sponsy mengembangkan sebuah token yang disebut SPS, yang dapat digunakan oleh pengguna untuk bertransaksi atau bertransaksi. Token ini akan berjalan dengan menggunakan sistem ERC 20 Ethereum-Blockchain. Sponsy bisa digunakan secara global, jadi Sponsy membuka peluang bagus untuk sponsorship. Sponsy akan menjadi solusi yang berkaitan dengan masalah yang dihadapi industri sponsor saat ini.

Pasar 
Sponsorship adalah segmen pemasaran yang paling cepat berkembang dalam hal investasi tahunan. Ukuran pasar saat ini melebihi $ 60 miliar, dan pada 2019 akan menjadi tidak kurang dari $ 90 miliar. Sponsor menyediakan peluang bagi perusahaan untuk menghasilkan keuntungan tambahan dan memperoleh pelanggan baru. Tidak seperti saluran pemasaran tradisional yang secara teratur menyerang orang dengan sejumlah besar materi iklan yang mengganggu, proses sponsor membentuk dialog berkualitas antara merek dan calon pelanggannya.

Masalah 

Terlepas dari kenyataan bahwa sponsorship adalah saluran pemasaran yang paling dikenal, pasar saat ini secara signifikan beralih ke merek dan acara kelas AAA seperti McDonalds, FIFA dan NASCAR. Industri ini dipaksa untuk berperang dengan birokrasi tak berujung, komisi besar, pengambilan keputusan yang lamban dan hubungan yang tidak transparan.Selain itu, usaha kecil dan menengah dan acara yang ingin berpartisipasi dalam kesepakatan sponsor dicabut dari alat modern yang akan membantu mereka. Mereka harus menyeberang melalui banyak rintangan dan pada akhirnya menyetujui kondisi yang tidak menguntungkan. Agen dengan keahlian yang sama sama sekali tidak tertarik untuk bekerja dengan klien semacam itu. 
Solusi
Sponsor adalah salah satu hal terpenting yang dapat dilakukan bisnis untuk meningkatkan kesadaran merek mereka. Perusahaan startup, atlet, dan siapa saja yang keluar dari sponsor kebutuhan mereka sendiri untuk dapat membayar biaya pemeliharaan mereka. Namun, hari ini tampaknya sebagian besar terbatas pada merek besar dan bahkan individu yang lebih besar. Kecuali Anda memiliki arena pacuan kuda Formula 1 atau bermain bola basket di NBA, sulit untuk disponsori, dan kecuali Anda memiliki perusahaan bernilai jutaan dolar, sulit menemukan seseorang untuk menjadi sponsor. 
Sponsy ingin membawa kedua kelompok ini bersama-sama dan membiarkan usaha kecil mensponsori kelompok atau individu kecil. Mereka akan memungkinkan kantor pengacara kecil mensponsori tim bisbol klub setempat. Menemukan dan memberi sponsor akan dibuat lebih mudah dari sebelumnya, dan jauh lebih murah daripada pergi ke agen sponsor.

Informasi Token Sale 

Token nama: SPSTotal SPS yang akan dijual: 23.700.000Soft Cap: tidak adaCap Keras: $ 14 juta

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjung website dibawah ini :
WEB: https://www.sponsy.org/
WHITEPAPER: https://www.sponsy.org/sponsy_wp_en.pdf
TELEGRAM: https://t.me/sponsy_en
TWITTER: https://twitter.com/sponsyApp
FACEBOOK: https://www.facebook.com/sponsy/
 


Profile :
patungan
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1733353;sa=summary 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar