Minggu, 26 Agustus 2018

Pengembangan Ekosistem Micro Bitcoin - (#MicroBitcoin #opensource #blockchain #hardfork)




Mikro Bitcoin (MBC) adalah : sebuah platform yang terdesentralisasi peer-to-peer (P2P) pembayaran peron.
Platform ini menjadi Sebuah alat pembayaran koin, dibuat (bercabang dua), maka dari itu Bitcoin (BTC) blockchain, dan micro bitcoinPlatform ini dirancang untuk menjadi alat pembayaran yang cepat, fleksibel dan diterima. Proses bifurkasi (bercabang dua) memungkinkan Anda mempertahankan penggunaan Buku Besar terdistribusi, sambil tetap memberikan fleksibilitas yang diperlukan untuk melakukan transaksi di tingkat mikro, tanpa rintangan biaya mahal dan konfirmasi lambat.

Kami percaya bahwa Micro Bitcoin akan menjadi pelengkap yang bermanfaat untuk blockchain Bitcoin dan dengan demikian crypto-domain. Itu tidak dirancang untuk menggantikan Bitcoin, tetapi untuk menciptakan variasi yang dapat melengkapi Bitcoin dan mengandalkannya landasan yang kuat untuk mendukung tujuan tertentu dalam komunitas cryptomedical. Kata kunci: Micro-Bitcoin, MBC, peer-to-peer, open source, terdesentralisasi.


Microbitcoin adalah koin hasil hardfork bitcoin 24 mei 2018.
Bitcoin dan cryptocurrency lainnya mulai melihat peningkatan minat sejak awal 2016, sekitar dua tahun setelah terjadi jatuhnya beasiswa Mt.Gox menyebabkan kepanikan bagi investor di pasar. Dan pada tahun 2017 terlihat harga Bitcoin naik dari sekitar $ 800 ke puncak pada hampir $ 20.000 . Gerakan ini menyebabkan peningkatan drastis dalam pembelian Bitcoin, aktivitas bisnis Bitcoin, serta operasi yang berkaitan dengan orang lain altcoin.

Pengguna sekarang pada dasarnya menawar transaksi Anda diprioritaskan untuk diproses. penawaran ini meningkatkan biaya pemrosesan transaksi ke tingkat di mana perusahaan yang beroperasi pada tingkat ekonomi mikro akan merasa tidak berguna menerima pembayaran dengan Bitcoin. Hardfork bitcoin Pada tahun 2017 menghasilkan bitcoin Cash(BCH), bitcoin Gold(BTG), Bitcoin Diamond(BCD). Dan pada tahun 2018 hasil hardfork bitcoin adalah Microbitcoin (MBC) dan otomatis akan launching di exchanger - exchanger besar seperti @OKEx_ @binance @kucoincom @bitfinex @BittrexExchange dan masih banyak lagi.


VISI
Visi kami adalah menciptakan cryptocurrency yang memberikan penghargaan tinggi untuk semua pengguna, tetapi tetap hidup setelah fase POS tinggi dan terus meningkat sepanjang waktu. Kita benar-benar percaya bahwa koin pos-tinggi dapat memiliki masa depan dan bahwa mereka tidak terkutuk mati segera setelah pos tinggi berakhir.

Tujuan kami:
- Menciptakan komunitas yang kuat dan bertanggung jawab.
- Membuat koin pos-tinggi dengan masa depan yang jelas
- Untuk mencapai semua visi kami sebagaimana diatur dalam peta jalan
- Untuk menciptakan lingkungan untuk mendukung cryptocurrency dan hindari masa depan
  perselisihan.
- Untuk membuatnya open source dan terdesentralisasi untuk adopsi yang tersebar luas
- Pengguna dapat sepenuhnya anonim dan tidak perlu membagikannya
  identitas untuk transaksi mereka atau memegang MicroBitcoin.


MISI 
Misi kami adalah untuk mendorong penerapan cryptocurrency pada skala global dengan menciptakan aplikasi intuitif, mudah digunakan yang cocok untuk penggunaan skala luas untuk berkembang dan berkembang. Kami mengharapkan adopsi massal dalam 3 tahun ke depan. Fokus kami saat ini adalah untuk memecahkan krisis sistem pembayaran yang mahal dan terpusat melalui komunitas kami dengan memungkinkan penggunaan maksimum kasus untuk menggerakkan uang digital. Jaringan Micro Bitcoin memungkinkan pengguna untuk membangun sistem jaringan pembayaran mereka sendiri yang kuat dan anonim di atas teknologi sumber terbuka dan skalabel kami untuk menciptakan kekuatan sistem terdesentralisasi bagi para pengguna.


TUJUAN 
Micro Bitcoin bertujuan untuk menjadi cryptocurrency yang berfokus pada pengguna yang paling mudah digunakan dan terukur di dunia. Jaringan Micro Bitcoin memiliki fitur konfirmasi transaksi instan, perlindungan pembelanjaan ganda, anonimitas yang setara dengan uang fisik, model self-governing, self-funding yang didorong oleh teknologi Blockchain open source, publik, skalabel dan kuat yang merupakan implementasi sempurna untuk suatu uang digital terdesentralisasi untuk menggerakkan kas digital. Di Micro Bitcoin kami bertujuan untuk memperkuat jaringan global pembayaran yang sedang tumbuh dengan roadmap yang jelas untuk mencapai keterpaparan dan kekuatan jaringan pembayaran.

- Desentralisasi
Micro bitcoin mendesentralisasikan penambangan dengan mengadopsi algoritma POW & POS yang membuatnya mudah untuk menambang di komputer normal, yang membuatnya lebih sulit bagi seseorang untuk membeli daya penambangan dalam jumlah besar.
- Transparansi
Micro bitcoin adalah proyek open source yang dibangun oleh pengembang dan didukung oleh komunitas penggemar yang berkembang pesat yang membentang di seluruh dunia dan memberdayakan jaringan untuk mendukung pembayaran digital yang terus meningkat
- Kecepatan
Micro Bitcoin didukung oleh teknologi Blockchain yang terukur dan maju untuk memungkinkan pembayaran instan dan penyelesaian dengan teknologi luar biasa untuk mendapatkan keunggulan atas mata uang kripto lainnya.
- Biaya
Didukung oleh teknologi Blockchain peer-to-peer dan advance Micro bitcoin memungkinkan transaksi untuk pembayaran biaya mendekati nol kepada siapa pun di dunia. Bitcoin mikro adalah solusi untuk uang digital generasi berikutnya.
- Pribadi
Micro Bitcoin memungkinkan pengguna untuk melakukan perdagangan secara anonim di jaringan untuk mempertahankan privasi transaksi mereka dengan teknologi bertenaga Blockchain untuk mendukung pertumbuhan jaringan uang digital
- Scalable
Micro Bitcoin dikembangkan dengan visi jangka panjang untuk mendukung transaksi tanpa kemacetan di jaringan dengan teknologi scaling yang didukung oleh algoritmanya sendiri untuk menjalankan jaringan dengan biaya yang efisien dan rendah tidak seperti Bitcoin.


TOKEN SALE : 
Micro Bitcoin adalah cryptocurrency terdesentralisasi, yang berarti uang digital aman menggunakan teknologi Blockchain yang paling skalabel dan maju untuk memberdayakan sistem pembayaran generasi berikutnya. Micro Bitcoin adalah sumber terbuka dan dapat diakses oleh semua orang. Jaringan pembayaran Micro Bitcoin didukung jaringan peer-to-peer terdesentralisasi yang memungkinkan pembayaran biaya instan, nyaris nol ke siapa pun di dunia. Micro Bitcoin memiliki waktu konfirmasi transaksi yang lebih cepat dan algoritma yang lebih baik dan dukungan industri yang besar, volume perdagangan dan likuiditas, Bitcoin Mikro didukung untuk menjadi media perdagangan yang terbukti melengkapi Bitcoin.


Informasi Koin dan Distribusi Spesifikasi Umum MicroBitcoin :
-Algorithm: Scrypt 
-Type: PoW/PoS 
-Coin Name: MicroBitcoin 
-Coin Abbreviation: MBC
-Coin Supply: 25200000 
-MBC Premine: 1260000 
-MBC Address -letter: M RPC 
-Port: 33014
-P2P port: 33013
-PoS percentage: 10% per year
-Block reward: 57 coins 
-Coinbase maturity: 20 blocks 
-Target spacing: 64 seconds 
-Target timespan: 1 block 
-Transaction confirmations: 6 blocks

Total Supply : 2,50,00,000.00 MBC
Pre Sale ICO : 2,50,000.00 MBC
ICO Sale : 10,00,000.00 MBC
Units : 8 Digits
Payment Accepted : Bitcoin
Minimal Investment : $10


MANAJEMEN PENGELOLAAN
Dana yang dibangkitkan di BTC akan disimpan dalam dompet multisig dan dikelola masyarakat. Tujuan komunitas adalah untuk melakukan dan mendukung pengembangan ekosistem Micro Bitcoin (termasuk protokol, aplikasi dan proses pembayaran) dan membangun kemitraan dengan industri untuk memungkinkan adopsi teknologi.


PENGGUNAAN DANA YANG DIMAKSUDKAN
- 50% - Pengembangan Sistem 
- 25% - Pemasaran, Pengembangan Bisnis 
- 12% - Penelitian 
- 10% - Operasi & Hukum 
- 2% - Komunitas 
- 1% - Pendidikan Teknologi Terdesentralisasi & P2P.


TIM MICROBITCOIN :
Kami tahu kami akan menerima pukulan di sini untuk ini, tetapi kami yakin itu masih layak untuk itu kami dan investor kami untuk melakukannya. Kami percaya bahwa individu memiliki hak untuk itu
melakukan bisnis tanpa persetujuan di dunia crypto jadi kami tidak memberikan identitas kami kepada Publik Umum untuk menghindari perhatian negatif terhadap diri kita sendiri atau keluarga kita. Pajak adalah implikasi lainnya, kita akan jatuh di bawah yurisdiksi beberapa Negara pengembang kami sebagai apa yang bisa dianggap sebagai "Pemilik Bisnis", oleh karena itu kami memilih untuk menggunakan hak privasi kami. Itu mungkin mengambil beberapa biaya untuk pra / pasca peluncuran, maka jadilah itu, kami lebih suka keluar dari kantong daripada di Penjara atas tuduhan "Beroperasi sebagai lembaga keuangan tanpa lisensi "dll.

Alasan lain kami tidak memberikan identitas kami kepada Publik Umum, sebagai benar percaya pada crypto kami percaya bahwa individu memiliki hak untuk melakukan bisnis tanpa persetujuan siapa pun sehingga kami tidak ingin perhatian negatif terhadap diri kita sendiri atau keluarga kita. MicroBitcoin tidak terkait dengan penipuan atau skema investasi apa pun. Itu sedang terjadi dirancang dan dikembangkan untuk menjadi cryptocurrency untuk hari esok dan mudah dan mode termurah untuk bertransaksi bagi orang-orang yang tidak beruntung yang tidak memiliki bank rekening. Ini sedang dirancang untuk mendapatkan perhatian dari komunitas untuk bermigrasi diri dari transaksi mata uang terpusat dan bermuatan besar metode.


TIM PENEGEMBANG :
Tim penciptaan koin kami telah berkecimpung dalam bisnis ini selama bertahun-tahun. Kami telah menghabiskan sejumlah besar waktu dan uang kita sendiri menyempurnakan situs kami, baik di depan dan back end dan antarmuka pengguna kami untuk memastikan kami menyediakan Anda dengan bekerja, mudah digunakan produk berkelanjutan yang akan berada di sini untuk jangka panjang. Kita lebih dari menyadari penipuan, BS, dan kemungkinan percobaan serangan di situs kami. Tim Pengembang kami untuk MicroBitcoin adalah profesional di bidangnya dan telah berada di industri selama bertahun-tahun, jadi kami tahu bagaimana mengatasi ini dan masih menyediakan produk yang berfungsi untuk klien kami.



PETA JALAN PROYEK
Tim MicroBitcoin telah membuat visi dan jalur untuk masa depan yang jelas untuk mendukung jaringan dan pengguna yang berpartisipasi dalam komunitas.Kami telah merencanakan dan membuat peta jalan kami dengan sebagai berikut :

Februari 2017 - Peluncuran Ide
Maret 2017 - Implementasi & Pengembangan direncanakan
April 2017 - Kerangka Pasar direncanakan
Juni 2017 - Tim Inti Strategis dengan tim Eksekutif
Augustus 2017 - Tim Pengembangan Inti memulai pengembangan
Desember 2017 - Blockchain diimplementasikan pada livenet
Januari 2018 - Pra ICO dimulai
Februari 2018 - Pemasaran dan PR
Februari 2018 - Tes bersih dilaksanakan
Februari 2018 - Peluncuran Wallet
Juni 2018 - Pendaftaran di Exchange
Mei 2019 - Kasus penggunaan Dukungan dan Kemitraan
Desember 2019 - Integrasi dengan Penyedia Dompet Hardware terkemuka
Januari 2020 - Peluncuran Kartu Debit


REFERENSI :
www.microbitcoin.org
https://twitter.com/MicroBitcoinOrg/
https://discord.io/microbitcoin/
#MicroBitcoin #opensource #blockchain #hardfork


Penulis : wasilahdn
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1861818;sa=summary

1 komentar: