Senin, 28 Mei 2018

ZETOCHAIN

ZETOCHAIN - RANTAI PASOKAN MAKANAN GLOBAL

 


Zeto menyediakan jawaban SaaS berbasis cloud untuk industri di dunia dunia. Dengan ZetoChain, pengecer makanan, restoran, dan organisasi di seluruh dunia akan menyadari bahwa makanan yang mereka lakukan adalah kualitas tertinggi. Juga, mereka akan memiliki informasi untuk menghapus kualitas, yang dapat mereka berikan kepada klien, pembuat, dan semua pertemuan yang mengandung unsur-unsur kasar. 
Klien akan memiliki kapasitas untuk menggunakan ponsel mereka untuk memfilter nama pada daging, produk susu, atau apa pun yang mereka inginkan. Mereka kemudian akan dapat menggunakan barang-barang ke arahnya untuk melihat itu, diangkut, dan disimpan dalam memori terlindung selama siklus hidup.

Strategi untuk kebutuhan dan kebutuhan, dan itu mempengaruhi kepastian klien. Buat percakapan dan kompresi setelah kerumitan di kantor mereka, tetapi data yang mereka dapatkan tentang proses pengiriman sebelum titik itu adalah yang kedua, dan dapat diandalkan. Jika ada masalah kotoran atau pemerasan yang muncul, pengecer dapat melakukannya dengan bebas untuk mencoba mencari alasan, dan tidak dapat memastikan untuk mempertahankan masalah yang sama.


Permintaan konsumen untuk makanan dan minuman tumbuh setiap tahun. Dengan pertumbuhan populasi dan tingkat pendapatan penduduk pada tahun 2050, angka ini akan meningkat sebesar 60% lagi. Faktor ini mempengaruhi rantai pasokan makanan yang kompleks dan terfragmentasi dengan sejumlah besar pemain bepergian dari jarak jauh. Pengecer makanan bertanggung jawab atas kualitas produk yang ditawarkan dan kepatuhan mereka terhadap standar. Namun, mereka tidak tahu bagaimana produk ditangani. Hal ini membuat mereka rentan dan tidak dapat melindungi diri dari risiko kontaminasi dengan makanan.


Apa itu zetoChain?

 

Zeto adalah perusahaan perangkat lunak yang memberikan solusi untuk keamanan pangan bagi pengecer global. Pelanggan kami mencakup beberapa merek dagang dan pendingin terbesar di dunia. Saat ini, kami meluncurkan rantai suplai makanan global yang terukur, yang bergerak di Blockchain. Zeto menyediakan solusi SaaS berbasis cloud untuk industri pendinginan komersial global. Kami menggunakan analisis data besar-besaran dan teknologi IoT untuk menyediakan platform penyimpanan cerdas bagi pelanggan kami yang menghemat uang dengan meningkatkan efisiensi dan pemantauan serta pelaporan suhu HACCP yang independen dan otomatis. Platform IoT kami digunakan oleh sejumlah besar merek ritel di seluruh dunia. Tetapi tuntutan mereka telah berubah. Mereka ingin melacak produk segar dalam transparansi rantai dingin dan ingin menerima dan mempertahankan kepercayaan pelanggan, memastikan keamanan produk, terutama pada semua tahap rantai dingin. Dengan munculnya teknologi block-chain, Zeto dapat memenuhi kebutuhan ini. Pelanggan kami dapat mengelola seluruh rantai dingin dari platform rantai blok baru, ZetoChain.


Zeto berusaha menjaga keamanan pangan dengan menggunakan teknologi terbaru. Terlepas dari teknologi rantai blok baru, kami telah bekerja selama bertahun-tahun dalam perdagangan eceran produk makanan. Kami menyadari kesulitan yang dihadapi oleh pengecer dan memahami rantai dingin. Dan kami sudah memiliki platform yang membentuk basis ZetoChain. Kami menggunakan teknologi baru yang kuat ini untuk memberikan solusi komprehensif yang dapat meningkatkan efisiensi, mengurangi biaya, melindungi branding dan memastikan transparansi lengkap untuk rantai dingin. Platform IoT kami digunakan oleh merek ritel besar di seluruh dunia. Tetapi kebutuhannya telah berubah. Mereka menginginkan transparansi lebih dalam rantai dingin, keterlacakan yang lebih besar dari produk segar mereka dan, di atas semua itu, mereka ingin terus mendapatkan kepercayaan dari pelanggan mereka, memastikan bahwa produk mereka tetap aman di setiap rantai dingin.


Industri dapat digunakan untuk pengembangan. Minat dalam makanan meningkat. Sementara itu, persaingan tumbuh, dengan toko-toko umum untuk harga di pasar. Ini berarti bahwa ujung-ujungnya lebih ketat di lain waktu, dan jika toko harus mempertahankan dan mengembangkan manfaat, mereka harus memahami keadaan fleksibilitas dan kemahiran luar biasa dalam setiap aspek bisnis mereka. Pengecer makanan berada di bawah yang berbeda yang menghasilkan lebih besar daripada inventaris fleksibel dan inventaris jaringan mereka. Itu berasal dari pengontrol, tetapi juga dari pelanggan yang semakin sadar akan kualitas, makanan, dan makanan yang mereka beli dan makan. Inovasi Blockchain akan mengubah cara kita bekerja bersama. Zeto karena sekarang memiliki kaki yang kuat untuk bisnis dan baik untuk membatasi inovasi yang efektif ini. ZetoChain akan mereformasi bisnis dengan menyediakan tanggung jawab tak terputus untuk setiap item dari pengawasan pabrik ke rak toko umum.
#zetochain

Pelanggan dapat menggunakan ponsel mereka untuk memindai label untuk daging, produk susu atau produk lain yang ingin mereka beli atau konsumsi. Mereka kemudian dapat melacak produk ke sumber untuk memastikan bahwa produk telah diproses, diangkut dan disimpan dalam lingkungan yang aman selama siklus hidupnya.

Zeto sedang mencoba menggunakan kemajuan teknologi terbaru untuk menjaga keamanan pangan. Teknologi Blockchain masih baru, tetapi kami telah bekerja selama bertahun-tahun di industri makanan eceran. Kami tahu apa yang dihadapi pengecer. Kami memahami rantai dingin. Dan kami sudah memiliki platform, yang akan menjadi dasar ZetoChain. Kami memiliki kapasitas untuk menggunakan teknologi baru yang kuat ini dan memberikan solusi komprehensif untuk pengecer yang membantu mereka meningkatkan efisiensi, menghemat uang, melindungi merek mereka dan memastikan transparansi penuh rantai dingin mereka.


Teknologi. Tim Zeto memiliki banyak pengalaman menjual makanan. Kemampuan ini memungkinkan penerapan teknologi pemblokiran dalam sistem yang ada. Zeto memahami bahwa pengecer saat ini membutuhkan solusi cerdas yang memungkinkan penggunaan teknologi canggih untuk mengurangi biaya dan risiko terkait. Tidak diragukan lagi, peran utama dalam memecahkan masalah menggunakan teknologi cerdas dimainkan dengan meningkatkan keuntungan dan memperkuat reputasi merek.


Zeto mengusulkan untuk memperkenalkan SaaS (perangkat lunak sebagai layanan) teknologi untuk industri pendinginan komersial global. Zeto menggunakan analisis data dan teknologi IoT (Internet of things) untuk mengelola ekosistem platform cerdas ZetoChain untuk mengontrol peralatan pendingin, Di ICO, yang diterbitkan oleh ZetoChain, tawaran itu datang dalam bentuk penjualan token untuk jangka waktu tertentu. Dalam penjelasan yang diberikan oleh ZetoChain, mekanisme token dari mana mereka dikeluarkan harus diterapkan setelah penawaran itu terjadi. Token ZetoChain memiliki nama token ZETO. Pada awal token mereka diumumkan bahwa penjualan akan dilakukan pada 9 Juli 2018 - 31 Juli 2018.


Ada beberapa informasi lebih lanjut tentang pasar ZETO. Sejauh ini, token publik ZetoChain untuk publik adalah 340 juta token ZETO, sementara dalam periode penjualan, jumlah yang disediakan hanya 150 juta token. Pada tahap preselling, token yang diusulkan jauh lebih kecil, dengan 24,7 juta token. ZetoChain percaya bahwa penawaran mereka dapat memenuhi kebutuhan dan kebutuhan berbagai investor.

Sementara itu, ada penjualan khusus dan dana cadangan yang diterima melalui penjualan token. ZetoChain melaporkan bahwa sebagian dari hasil penjualan akan dikirim ke ZetoChain untuk mengembangkan proyek atau platform. Sementara itu, semua token dalam persediaan akan dijual secara eksklusif kepada investor swasta. Nilai penjualan token ZETO dikirim ke ZetoChain dalam rasio 1:10, yang berarti bahwa setiap 1 pembeli dolar AS akan menerima 10 token ZETO.

 Detail penjualan penanda ZetoTokens:Date of sale: from 9 to 31 July
 Jenis Token: Ethereum ERC20
Metode aplikasi: ETH
Jumlah total token: 340 juta ZetoTokens
Dijual untuk dijual: 150 juta ZetoTokens
Dialokasikan untuk pra-penjualan: 40,8 juta ZetoTokens
Hadiah Hadiah: 8,5 juta. ZetoTokens
Untuk investor swasta: 24,7 juta ZetoTokens
Dicadangkan untuk Zeto: 116 juta.
Harga ZetoTokens: $ 1/10 Token


Dan berikut kesimpulannya adalah :
proyek ini sangat menjanjikan. Ide proyek ini sederhana dan transparan. Tim proyek terdiri dari 20 anggota, pendiri dan pengembang, termasuk 5 penasihat. Tim itu sendiri berpengalaman, spesialis dari segmen TI dan dari sektor logistik dan pasokan makanan diwakili. Tentu saja, proyek itu tidak secara spontan terlahir, dokumentasi proyek yang dipersiapkan dengan baik, situs informasi berwarna-warni dengan grafis dan informasi tekstual, studi statistik terperinci, dan data yang disajikan. Sampai saat ini, proyek tersebut memiliki pesaing, tetapi teknologi yang ditawarkan oleh Zeto, tidak memiliki analog. Industri seperti pergerakan barang memiliki arus kas besar, tetapi motivasi utama untuk kegiatan yang sukses adalah berorientasi pelanggan dan kualitas barang.


Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi tautan di bawah ini:


Penulis : dwikie
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1861807;sa=summary

  0x2dD1E641a75eDECCD2A1A62d35F86980E1853d6e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar